Sara Fajira Ceritakan Bagaimana Awal Dirinya Dipercaya Untuk Nyanyikan Lagu Lathi Bersama Weird Genius

Kamis, 05 November 2020 20:45 WIB
Sara Fajira Ceritakan Bagaimana Awal Dirinya Dipercaya Untuk Nyanyikan Lagu Lathi Bersama Weird Genius
Instagram Sara Fajira

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Sara Fajira sukses nyanyikan lagu Lathi dan membuat lagu tersebut seketika populer di seluruh kanal YouTube sejumlah negara. Dalam menyanyikan lagu ini, Gadis berusia 24 tahun ini juga berkolaborasi dengan grup musik Weird Genius.

Tapi sebelum namanya dikenal, Sara sendiri rupanya cukup diperhitungkan dalam bernyanyi. Setiap malam, gadis asal Surabaya ini sering manggung dari satu kafe ke kafe lainnya.

"Kalau aku sih dulu lebih sering nyanyi di cafe gitu, sejauh ini nyanyi ya. Sejak 2015 aktifnya, sama tim, teman-teman aku kebetulan," ungkap Sara Fajira saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Sudah Sering Manggung

Tak hanya itu, ternyata sebelum namanya dikenal, dirinya memang sudah sering manggung bersama Eka Gustiwana, salah satu personel Weird Genius. Selain itu, Sara mengaku sama sekali tidak mendapat kesulitan membawakan lagu Lathi, pasalnya ia memang berasal Jawa Timur.

"Kebetulan lagu ini kan bahasa Jawa ya, jadi kebetulan aku asal Surabaya dan ngerti bahasa Jawa. Alhamdulillah mereka mempercayakan ke aku," ujarnya.

2. Bersyukur

Sementara itu, Sara mengaku tak menyangka lagu Lathi bisa menarik perhatian pecinta musik di seluruh dunia. Meski begitu, Sara tetap bersyukur karena hasil kerja kerasnya dengan tim bisa dicintai masyarakat luas.

"Kaget banget sih (Lathi viral) enggak berekspetasi. Kalau booming alhamdulillah, kalau enggak ya coba lagi," pungkasnya.