Sarah Azhari Akan Melajang ?

Darmadi Sasongko  | 14 September 2004, 23:20 WIB
Kapanlagi.com - Hidup melajang boleh jadi akan menjadi pilihan yang diambil oleh Sarah Azhari, bila itu menyangkut keadilan bagi banyak pria yang ingin memperistrinya. "Biar adil kali ya?," kata Sarah sambil tertawa tergelak, menanggapi pertanyaan seorang wartawan dalam jumpa pers Marketing Celebrity Image Award (MCIA) di Jakarta, Senin (13/9).

Namun demikian, bintang iklan yang terpilih sebagai pemenang untuk kategori selebriti paling seksi itu menyatakan bahwa pernikahan adalah masalah jodoh. "Belum ada jodoh," ujarnya.

Sarah hadir dalam jumpa pers itu atas undangan penyelenggara MCIA. Menurutnya, pemberian penghargaan tersebut sangat baik dan penting bagi artis dan produk yang iklannya dibintangi oleh si artis.

"Sebagai artis, kami mendapat nilai tambah dari kesuksesan iklan produk yang kami bintangi. Sebaliknya, citra kami yang baik di mata masyarakat pun merupakan nilai tambah bagi produk yang iklannya kami bintangi," ucapnya.

Ketika ditanya apakah predikat selebriti paling seksi akan membuat ia terdorong untuk menetapkan tarif lebih mahal untuk iklan berikutnya, adik kandung aktris seksi Ayu Azhari ini menjawab, "Maunya sih gitu". Namun, lanjutnya, "Enggaklah, biasa saja, kok." (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑