Sarita Abdul Mukti Beberkan Sosok Vicky Prasetyo Saat di Belakang Layar

Dhimas Nugraha | Selasa, 12 November 2019 22:38 WIB
Sarita Abdul Mukti Beberkan Sosok Vicky Prasetyo Saat di Belakang Layar

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Vikcy Prasetyo. Meski ia membantah jika mereka hanya sebatas teman kerja, nyatanya komunikasi mereka cukup intens.

Ia pun tak merasa takut berhubungan dan menjalin komunikasi dengan Vikcy. Bahkan ia pun mengaku sudah cukup mengenal sosoknya. Meski banyak orang yang memberi tahu tentang track record Vicky, Bunda Sarita sendiri tak merasa takut dan khawatir.

"Justru karena aku udah kenal vicky, aku gak perlu takut, gak perlu khawatir, biarin aja, orang kan bisa berubah," kata Sarita Abul Mukti saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

1 dari 2 halaman

1. Beberkan Sikap Vicky

Beberkan Sikap Vicky ©instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Mengaku sudah saling mengenal cukup dekat, Bunda Sarita pun membeberkan sikap asli Vikcy Prasetyo saat di belakang panggung. Menurutnya, pria 35 tahun tersebut orangnya lebih sopan.

"Vicky itu kalo kagi ngobrol beneran gak di depan tv dia itu sopan, gak konyol kayak gitu. Gak keluarin juga rayu-rayuan apa sih meteor apalah, kayak kita ngomong biasa aja. Itu hanya di TV dia ngomong kayak gladiator apa lah," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Orang Yang Serius

Tak sekedar sopan, Sarita mengungkapkan jika Vicky adalah sosok yang serius. Menurutnya, tampil sebagai orang dengan gaya dan candaan seperti itu hanyalah tuntutan pekerjaan.

"Kalau pas ketemu, dia orangnya serius. Dia becanda kan hanya tuntutan pekerjaan aja," tutupnya.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑