Sarita Abdul Mukti Beri Lampu Hijau Untuk Bastian Steel & Shafa Harris

Guntur Merdekawan | Selasa, 03 September 2019 11:45 WIB
Sarita Abdul Mukti Beri Lampu Hijau Untuk Bastian Steel & Shafa Harris

Kapanlagi.com - Hubungan antara Bastian Steel dan Shafa Harris mulai jadi sorotan publik. Pasangan muda ini kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial, pun blak-blakan mengaku jika mereka memang sedang menjalin tali asmara.

Banyak kontroversi yang muncul seputar hubungan Bastian dan Shafa, terutama terkait gaya pacaran mereka yang dinilai berlebihan untuk anak seusianya. Sementara itu, Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa merasa jika hubungan mereka wajar-wajar saja.

"Saya nggak was-was karena saya percaya anak-anak saya. Terus saya juga merangkul kalau mereka punya teman. Jadi kita sebagai orangtua tuh jangan sampai anak-anak tuh main di luar saja, tapi ajak anak main di rumah bersama teman-temannya. Jadi rumahku memang tempat ngumpulnya anak-anak. Anak siapapun di rumahku kayak anak sendiri," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

1 dari 2 halaman

1. Sosok Bastian di Mata Sarita

Sarita sendiri mengaku sudah kenal baik dengan sosok Babas, sapaan akrab Bastian. mantan istri Faisal Harris itu bahkan sudah dekat dengan kedua orangtua Babas.

"Oh kenal banget. Mamanya Bastian juga kenal sering ketemu, papanya Bastian follow-followan Instagram, like-likean terus kita sering komunikasi untuk mereka. Kalau Bastian itu anak periang, terus anak pengertian, jadi Syafa tuh nyaman sama dia. Kan syafa memang kehilangan sosok laki-laki di rumah. Jadi ketemu Bastian yang anaknya memanjakan Syafa, yaudah Syafa kayaknya nyaman banget," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Izinkan Shafa Pacaran dengan Bastian

Sarita Abdul Mukti © KapanLagi/Nurwahyunan
Sarita tampaknya sudah begitu klop dengan sosok Babas. Ia memberikan lampu jika Babas dan Shafa bakal menjalin hubungan, untuk saat ini, pun sampai ke jenjang yang lebih serius nantinya.

"Boleh lah, setuju aja. Maksudnya kan mereka hanya pacaran, kita nggak tahu ke depan akan seperti apa. Tapi selama mereka baik-baik saja, mereka jadi anak baik, nggak apa-apa sih," tutup Sarita.

(kpl/apt/lou/gtr)


↑