Sarita Abdul Mukti Bongkar Alasan Jual Rumah Mewah Peninggalan Faisal Harris

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 25 Juli 2019 16:38 WIB
Sarita Abdul Mukti Bongkar Alasan Jual Rumah Mewah Peninggalan Faisal Harris

Kapanlagi.com - Ketika bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mendapatkan rumah mewah sebagai harta gono-gini. Rumah itu ditempati Sarita bersama keempat anaknya, sementara Faisal Harris pergi.

Namun setelah nyaris satu tahun menempati rumah megah berlantai dua tersebut hanya dengan anak-anaknya, Sarita memutuskan untuk menjualnya. Ia pun mengungkap alasan di balik keputusan besar ini.

Kepada Jessica Iskandar yang berkunjung ke rumahnya, Sarita blak-blakan soal hal tersebut. Ia mengaku ingin mendapatkan suasana baru dengan pindah dari rumah yang didesain oleh Faisal Harris tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Rumah Baru Lebih Kecil

Rumah Baru Lebih Kecil © instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Sarita mengungkap bahwa rumah barunya di Lebak Bulus nanti berukuran lebih kecil daripada rumah peninggalan Faisal Harris. Meski demikian, rumah tersebut memiliki tanah yang lebih luas daripada sekarang.

"Aku pengen ganti baru aja, ganti suasana baru. Tanahnya besar, tapi rumahnya kecil," ujar Sarita kepada Jedar.

 

2 dari 2 halaman

2. Shafa Siap Pindah

Shafa Harris pun mendukung keputusan Sarita untuk pindah rumah. Meski rumah barunya nanti lebih kecil, ia siap untuk pindah dari rumah yang sudah ia tempati cukup lama itu.

"Siap aja lah," ujar Shafa.

"Siap aja lah yang penting bersama," sahut Sarita.

Rumah mewah yang sekarang ditempati oleh Sarita dan anak-anaknya sekarang sudah ditawarkan. Beberapa orang sudah melihat, namun Sarita belum mendapatkan pembeli.

Kapankah mereka akan pindah ke Lebak Bulus?

(kpl/phi)


↑