Sarita Abdul Mukti Dekat dengan Vicky Prasetyo, Anak: Jangan!

Guntur Merdekawan | Rabu, 13 November 2019 15:22 WIB
Sarita Abdul Mukti Dekat dengan Vicky Prasetyo, Anak: Jangan!

Kapanlagi.com - Kisah cinta Vicky Prasetyo kerap jadi buah bibir publik. Sosok satu ini memang dicap sebagai playboy yang kerap gonta-ganti pacar, pun istri. Dan kini, Vicky santer dikabarkan dekat dengan Sarita Abdul Mukti, ibunda dari Shafa Harris.

Bukan tanpa alasan, baik Vicky maupun Sarita kerap mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Namun ketika diminta konfirmasi mengenai hubungannya, mantan istri Faisal Harris itu selalu mengelak dengan menyebut jika hubungannya hanya sebatas teman saja.

"Awalnya ketemu ada acara TV, akhirnya tuker-tukeran WA, yaudah janjian untuk ngerjain sesuatu," kenang Sarita ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Dilarang Sang Anak

Seperti diketahui, status Sarita saat ini adalah janda 4 anak. Uniknya, ada satu anak yang masih salah paham tentang hubungannya dan Vicky. Sang anak bahkan dengan tegas melarang ibunya untuk melanjutkan hubungan tersebut.

"Anak 1, 2 dan 4 tahu deket sama Vicky karena aku punya pekerjaan. Anak yang ke-3 nih dia nggak tahu, dia masih baper, jadi dia kayak, 'Bunda jangan'. Nggak dong sayang, itu kan temen kerja," sambung Sarita.

Menurut Sarita, awalnya Vicky yang menghubunginya lebih dulu untuk minta nomor telepon. Setelahnya, mereka memang intens untuk ngobrol, namun karena urusan pekerjaan.

2 dari 2 halaman

2. Beberkan Sifat Asli Vicky Prasetyo

Beberkan Sifat Asli Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo dan Sarita © Instagram/queen_saritaabdulmukti
Mengaku sudah saling mengenal cukup dekat, Bunda Sarita pun membeberkan sikap asli Vikcy Prasetyo saat di belakang panggung. Menurutnya, pria 35 tahun tersebut orangnya lebih sopan.

"Vicky itu kalo lagi ngobrol beneran nggak di depan TV dia itu sopan, gak konyol kayak gitu. Gak keluarin juga rayu-rayuan apa sih meteor apalah, kayak kita ngomong biasa aja. Itu hanya di TV dia ngomong kayak gladiator apa lah," pungkas Sarita.

 

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑