Sarita Abdul Mukti Diam-Diam Masih Pajang Foto Faisal Haris di Rumahnya, Apa Alasannya?

Tyssa Madelina   | Kamis, 23 Januari 2020 13:10 WIB
Sarita Abdul Mukti Diam-Diam Masih Pajang Foto Faisal Haris di Rumahnya, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Pasca perceraiannya dengan Faisal Haris, kehidupan Sarita Abdul Mukti langsung menjadi sorotan. Apalagi kini ia harus bekerja keras demi menghidupi anak-anaknya.

Masih teringat jelas bagaimana cerita rumah tangga Sarita dan Faisal yang retak karena kehadiran orang ketiga, Jennifer Dunn. Bahkan Sarita sampai butuh waktu lama untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

Meski begitu, tak banyak yang tahu kalau ternyata Sarita masih menyimpan dan memajang foto mantan suaminya itu di rumah. Apa alasannya?

1 dari 2 halaman

1. Dipajang Oleh Anak-Anak

Sarita Abdul Mukti mengaku kalau semua foto dirinya dengan Faisal Haris sudah disimpan di laci. Namun ternyata diam-diam, anak Sarita memajang foto ayahnya di ruang keluarga.

"Waktu masukin ke laci sih dengan penuh emosi, males banget gitu ya. Tapi tiba-tiba duduk di sini dan ada foto saya langsung, 'Wey ini siapa yang naruh?' dan anak bilang, 'Aku'. Aku kayak, oke," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari tayangan Esge Entertainment (18/01/2020).

2 dari 2 halaman

2. Komentar Sarita Abdul Mukti

Komentar Sarita Abdul Mukti Credit: Youtube/Esge Entertainment
Melihat foto mantan suaminya dipajang oleh anak-anak di rumahnya, Sarita Abdul Mukti tak lantas marah dan tersinggung. Seketika ia pun tersadar kalau Faisal Haris tetaplah ayah dari anak-anaknya.

"Di rumah ini bukan hanya aku yang berhak tapi ada anak-anak aku juga yang punya hak apa yang harus dipajang dan apa yang tidak. Beliau kan ayahnya anak dan anak berhak juga memajang fotonya dimanapun," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑