Sarita Abdul Mukti Ditasbihkan Sebagai 'Istri Sah Basmi Pelakor'

Rahmi Safitri | 12 Maret 2018, 16:11 WIB
Sarita Abdul Mukti Ditasbihkan Sebagai 'Istri Sah Basmi Pelakor'

Kapanlagi.com - Nama Sarita Abdul Mukti pastinya sangat familiar di telinga warganet Indonesia yang selalu mengikuti berita-berita paling hot dari dunia selebritis. Sarita adalah istri dari Faisal Haris. Rumah tangganya dengan pria bernama Haris itu disebut diganggu oleh pihak ketiga yaitu aktris cantik Jennifer Dunn.

Sarita dan putrinya pun dianggap berani oleh netizens dalam memperjuangkan keluarga mereka dari pelakor (perebut laki orang). Dukungan pun diberikan kepada wanita berhijab ini. Gara-gara itu pula, netizen Indonesia pun menasbihkan Sarita sebagai contoh Istri Sah Basmi Pelakor. 

Menanggapi julukan yang diberikan netizens kepada dirinya, Sarita pun tertawa sekaligus merasa senang. Ada hikmah juga dari kejadian ini lho yang membuatnya bisa berbagi dengan banyak orang. Apa itu?

Sarita sering diundang sharing oleh para istri yang suaminya 'nakal' © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSarita sering diundang sharing oleh para istri yang suaminya 'nakal' © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Ya senang aja. Saya sering diundang ke acara sharing gitu kalau suami gila seperti apa. Saya datang aja ke undangan itu untuk sharing," kata Sarita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Selain bisa sharing dengan banyak wanita, anak-anak Sarita dan Haris kini juga terlihat lebih bahagia, dari postingan mereka di Instagram. Dia juga mengaku lega, karena kini putri-putrinya tak perlu lagi mencari-cari perhatian dari sang ayah.

"Kan kemarin itu yang dilakukan anak-anak saya adalah mencari perhatian ayahnya. Sekarang ayahnya sudah full kembali sama mereka. Mereka sekarang sering membahas cerita-cerita zaman dulu pas anak-anak masih kecil," pungkas Sarita.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho