Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah untuk Lunasi Utang Mantan Suami

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 24 Januari 2020 16:01 WIB
Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah untuk Lunasi Utang Mantan Suami

Kapanlagi.com - Santer terdengar kabar Sarita Abdul Mukti sedang terlilit utang, hingga memutuskan menjual rumah mewah yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan seharga Rp 50 miliar.

Kabar tersebut dibantah Sarita. Ia menjelaskan menjual rumahnya bukan karena terlilit utang. Melainkan adalah karena untuk keperluan sang mantan suami, Faisal Harris yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn, melunasi utang.

"Aku kasihan aja sama beliau kalau harus membayar bunga plus pokok tiap bulan, karena besar banget," kata Sarita Abdul Mukti saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (24/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Rumah Milik Faisal Harris

Perlu diketahui, rumah yang akan dijual Sarita adalah milik bersama Faisal Harris. Sertifikat rumah mewah tersebut sempat dijadikan jaminan Faisal Harris guna mendapat pinjaman modal usaha.

Sarita mengatakan, rumah tersebut kini sudah ada peminat dan laku terjual Rp 48 miliar. "Bismillah. Alhamdulillah Rp 48 miliar, semoga Senin mulai dibayar DP-nya," kata Sarita.

2 dari 2 halaman

2. Dibagi Dua

Rencananya hasil penjualan rumah tersebut akan dibagi menjadi dua. Sebagian untuk Sarita Abdul Mukti sendiri, dan sebagian lagi untuk Faisal Harris.

"Aku diskusi juga sama beliau, kita tebus sertifikat, bayar utang, sisanya aku mau buat rumah aku dan anak-anakku, aku juga mau punya usaha," tukasnya

(kpl/dan/DIM)


Reporter:  

Dadan Deva

↑