Sarita Abdul Mukti Ungkap Ada Indikasi Jennifer Dunn Pakai Narkoba

Ahmat Effendi | 02 Januari 2018, 15:22 WIB
Sarita Abdul Mukti Ungkap Ada Indikasi Jennifer Dunn Pakai Narkoba

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu artis cantik Jennifer Dunn menjadi pusat perhatian netizen karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga wanita bernama Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Haris. Kini kabar mengagetkan kembali datang darinya, Jennifer disebut ditangkap oleh polisi lagi karena kasus narkoba. 

"Ini saya banyak terima telepon dari media. Media ngabarin kalau Jennifer ketangkap. Saya belum tahu pasti ditangkap apa belum katanya mau dirilis jam 3 di Polda. Kalau begitu lihat bareng," ujar Sarita ketika dihubungi via telepon, Selasa (02/01/2018).

Terkait kabar Jennifer ditangkap, Sarita menyatakan anak-anaknya belum tahu. Sementara itu ketika ditanya tentang sang suami, wanita tersebut mengaku sudah beberapa hari tidak ketemu. 

Jennifer Dunn dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Cr: KapanLagi.com Jennifer Dunn dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Cr: KapanLagi.com

"Saya tidak ketemu suami saya. Sudah dari tanggal 30 (Desember) belum ketemu lagi suami saya," tuturnya. 

Walau demikian Sarita menganggap mungkin suaminya tahu jika Jennifer adalah seorang pemakai. Apalagi karena Faisal Haris memang tinggal bersama dengan Jennifer. Selain itu Sarita tidak menutupi ada indikasi bahwa wanita lain dalam rumah tangganya itu terindikasi sebagai pecandu.

"Iya sih melihat dari record perempuan itu. Kalau sudah tobat dari kemarin dia pasti jauh dari masalah ini. Kalau belum bertobat pasti akan dapat ganjaran lah yah. Dia tetap mencuri yah sepandai-pandai pencuri pasti akan ketahuan juga," tandasnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah