Sarita Abdul Mukti Ungkap Tanda-Tanda Perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn

Tyssa Madelina | Rabu, 04 Desember 2019 16:15 WIB
Sarita Abdul Mukti Ungkap Tanda-Tanda Perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan Faisal Haris dengan aktris Jennifer Dunn memang sudah cukup lama terjadi. Namun baru-baru ini, Sarita Abdul Mukti akhirnya buka suara soal fakta di balik rumah tangganya yang tak banyak diketahui publik.

Menurut Sarita, jauh sebelum hubungan Faisal dan Jedun terkuak, ia sudah mencium tanda-tanda tak beres dari suaminya tersebut. "Feeling seorang istri itu bagus banget, kalau aku bilang Tuhan sedang menyelamatkan aku," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, Selasa (03/12/2019).

"Papa udah nyembunyiin dia sejak lama dan kita nggak ada waktu untuk ngobrolin ini," cetus Shafa Harris menimpali.

1 dari 2 halaman

1. Mencurigakan

Menanggapi penuturan putrinya, Sarita akhirnya mengungkapkan tanda-tanda mencurigakan yang dilakukan oleh suaminya. Salah satunya saat mereka semua diminta pergi ke Australia.

"Karena kita yang tadinya kemana-mana bareng tiba-tiba kita disuruh pergi ke Australia, itu udah kayak yang, kita kan selalu bareng kenapa kamu mau hidup sendiri di Jakarta?" tegas Sarita Abdul Mukti.

2 dari 2 halaman

2. Belum Kepikiran Selingkuh

Saat itu, meski curiga, Sarita masih berusaha berpikir positif dan menyangka kalau semua itu dilakukan demi kebaikan anak-anak mereka. Akan tetapi, penuturan berbeda justru disampaikan oleh Shafa Harris.

"Aku sih mikirnya untuk pendidikan anak, kalau Shafa enggak. Dia sudah curiga saat itu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑