Sarita Soal Penangkapan Jennifer Dunn, Biasa Saja dan Nggak Khawatir

Rahmi Safitri | 02 Januari 2018, 17:35 WIB
Sarita Soal Penangkapan Jennifer Dunn, Biasa Saja dan Nggak Khawatir

Kapanlagi.com - Selasa (2/1), Jennifer Dunn kembali membuat berita. Artis yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron itu sebelumnya jadi perbincangan gara-gara sering disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Kini ia jadi berita gara-gara untuk ketiga kalinya ditangkap pihak berwajib karena narkoba.

Kasus narkoba yang menimpa Jennifer ini pun langsung mengingatkan pada sosok Sarita. Para media pun banyak yang meminta pendapat Sarita soal penangkapan wanita yang katanya sudah dinikahi sang suami ini. Ibu empat anak itu bilang kalau orang yang menyakiti orang lain itu pasti dapat balasan.

Sarita lalu ditanya tentang Haris, sang suami. Dia ditanya bagaimana jika suaminya itu ikut terseret dalam kasus narkoba ini. Sarita mengaku bingung menjawab pertanyaan ini.

Jennifer Dunn saat di Polda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJennifer Dunn saat di Polda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Saya peramal kali ah. Biasa saja nggak ada kekhawatiran sedikit pun karena itu bukan dari keluarga saya. Aku ngeri harus jawab apa (soal keterlibatan Haris). Karena belum terjadi sih," kata Sarita saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (2/1).

Sarita lalu diminta pendapatnya soal apakah Haris tahu kalau Jennifer adalah pemakai narkoba. Ia pun langsung mengira-ngira. "Harusnya tahu karena tinggal bareng ya," kata wanita berhijab ini.

Lalu apa harapan dan perasaan Sarita soal kasus ini? "Semoga yang terbaik. Bisa menangani dengan baik masalah ini, itu saja.Aku nggak ngerti. Aku hanya cukup terkejut saat banyak media teleponin saya," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah