Kapanlagi.com - Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel dalam beberapa waktu terakhir ini jadi sorotan publik. Banyak yang menyebut jika gaya pacaran mereka terlalu dewasa untuk anak-anak seumurannya. Terlebih ketika mereka terlihat seperti sedang foto berdua di sebuah hotel.

Sarita, ibunda Shafa menanggapi gosip itu dengan santai. Pasalnya, mantan istri Faisal Harris itu tahu jika sebenarnya putrinya dan Bastian tak cuma berduaan di lokasi, melainkan dengan banyak orang. Hanya saja, mereka memang cuma mengunggah foto ketika sedang berdua.

"Oh nggak sih, aku tahu anak-anakku. Malah (aku nanya) apa sih yang terjadi. Mereka tuh bun fotoinnya pas cuma berdua, adiknya Bastian kan juga sering ikut, terus assistennya Bastian kan banyak, satu mobil bisa berapa orang. Ada drivernya, asistennya semua ikut, jadi buat aku nggak masalah. Aku cuman bilang, coba ada foto nggak yang kalian rame-rame dan bajunya itu sama, mereka kasih ya sudah," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

 

 

(kpl/apt/lou/gtr)