Sarita Tanggapi Isu Shafa Harris Check In Berdua dengan Bastian Steel

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 September 2019 10:45 WIB
Sarita Tanggapi Isu Shafa Harris Check In Berdua dengan Bastian Steel

Kapanlagi.com - Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel dalam beberapa waktu terakhir ini jadi sorotan publik. Banyak yang menyebut jika gaya pacaran mereka terlalu dewasa untuk anak-anak seumurannya. Terlebih ketika mereka terlihat seperti sedang foto berdua di sebuah hotel.

Sarita, ibunda Shafa menanggapi gosip itu dengan santai. Pasalnya, mantan istri Faisal Harris itu tahu jika sebenarnya putrinya dan Bastian tak cuma berduaan di lokasi, melainkan dengan banyak orang. Hanya saja, mereka memang cuma mengunggah foto ketika sedang berdua.

"Oh nggak sih, aku tahu anak-anakku. Malah (aku nanya) apa sih yang terjadi. Mereka tuh bun fotoinnya pas cuma berdua, adiknya Bastian kan juga sering ikut, terus assistennya Bastian kan banyak, satu mobil bisa berapa orang. Ada drivernya, asistennya semua ikut, jadi buat aku nggak masalah. Aku cuman bilang, coba ada foto nggak yang kalian rame-rame dan bajunya itu sama, mereka kasih ya sudah," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tegaskan Tidak Bohong

Sarita menegaskan jika dirinya tak berbohong untuk menutupi kesalahan putrinya. Ia memang tahu kebenaran jika putrinya tak melakukan hal-hal aneh yang menyalahi aturan bersama Bastian.

"Bukan bohong. Jadi memang ada di lokasi hotel itu, tapi di hotel itu kan ada bar, ada cafe, ada resto, ada tempat berenang. Dan memang anak-anak senang nongkrong di tempat-tempat itu. Kan banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan entertaint gitu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Lebih Protektif?

Jadi Lebih Protektif? Sarita Abdul Mukti © KapanLagi/Adrian Utama Putra
Kejadian ini tak lantas membuat Sarita jadi lebih protektif terhadap cara pacaran Shafa. Ia percaya jika Bastian adalah sosok anak yang baik.

"Nggak, nggak lebih protektif karena memang berjalan seperti itu anak-anak. Saya kan nggak tahu sama sekali tadinya, media yang telepon itu saya kaget. Langsung saya pencet handphone satu lagi untuk telepon mereka. Udah mereka main ke rumah, udah," sambungnya.

"Kemarin juga Babas di rumah pas ayahnya Syafa mengunjungi anak-anak, jadi kita rame-rame di rumah nggak masalah. Babas main game, bapaknya Syafa ada di situ, malah saya nggak tahu kalau ada bapaknya Syafa," tutup Sarita.

(kpl/apt/lou/gtr)


↑