Sarita Tegaskan Tak Pernah Memberi Izin Pernikahan Faisal Harris - Jennifer Dunn

Ayu Srikhandi | 12 April 2018, 20:45 WIB
Sarita Tegaskan Tak Pernah Memberi Izin Pernikahan Faisal Harris - Jennifer Dunn

Kapanlagi.com -

Sarita Harris atau yang bernama asli Sarita Abdul Mukti begitu terkejut mendengar kabar pernikahan suaminya dengan Jennifer Dunn. Ia tak menyangka perselingkuhan Faisal Harris berakhir dengan pernikahan siri sang suami dengan Jedunn.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Pieter Ell yang merupakan kuasa hukum Jennifer Dunn mengumumkan kalau kliennya itu sudah menikah dengan Faisal Harris. Menurutnya, keduanya telah menikah sejak 9 Desember 2016 di Jakarta.

"Tentu nggak tahu (soal pernikahan), sampai detik ini juga gak tahu," tutur Sarita Abdul Mukti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita sendiri menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memberikan izin pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Apalagi Faisal Harris juga menyangkal adanya pernikaha dengan Jedun pada Januari lalu.

Sarita Abdul Mukti membantah memberi izin pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn. © Bintang.comSarita Abdul Mukti membantah memberi izin pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn. © Bintang.com

"Ya nggak lah, orang kemarin aja Januari itu kan pengakuan pengacaranya, bilang mereka cuman teman, rekan bisnis, teman klub mobil. Ya (kalau izin), gak ada," tuturnya.

Sarita juga membantah kalau suaminya sudah memberitahukan pada anak-anak mereka perihal pernikahan dengan Jennifer Dunn. Ibu empat anak itu mengklaim kalau ia baru tahu siapa wanita selingkuhan suaminya ini pada Maret 2017.

"Gak mungkin minta izin di Bali, bilangnya apa? 9 atau 6 Desember 2015? Saya dan anak-anak tahu selingkuhannya suami saya namanya si A aja itu Maret 2017, bagaimana mungkin suami saya minta izin," tukas Sarita.

(Bintang.com/Ruswanto)

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi