Sarwendah Jadi Pemulung di Jalan, Penampilannya Sulit Dikenali

Guntur Merdekawan | Selasa, 08 Oktober 2019 09:15 WIB
Sarwendah Jadi Pemulung di Jalan, Penampilannya Sulit Dikenali

Kapanlagi.com - Sarwendah dan Ruben Onsu adalah pasangan artis yang hidup serba cukup. Bisnis yang mereka kembangkan sudah punya banyak sekali cabang di berbagai kota. Meskipun begitu, keduanya tak pernah sombong atau pamer kekayaan.

Namun belum lama ini, sebuah postingan dari Sarwendah cukup bikin shock para netizen. Bagaimana tidak, wanita berusia 30 tahun itu mengunggah sebuah cuplikan video dirinya ketika jadi seorang pemungut sampah di pinggir jalan.

Penampilan Sarwendah benar-benar tak bisa dikenali. Rambutnya acak-acakan, wajahnya belepotan, baju yang dikenakannya pun compang-camping.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Social Experiment di Medan

Tapi jangan salah paham dulu ya. Aksi yang dilakukan Sarwendah itu hanya sekedar untuk keperluan konten video Youtube Mop Channel. Ceritanya, Sarwendah melakukan sebuah social experiment untuk meneliti reaksi atau sikap orang-orang jika melihat seorang gelandangan di jalan. Lokasi yang dipilih adalah Medan.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on Oct 2, 2019 at 10:59pm PDT 

 

"Sahabat Diary Sarwendah, kali Ini Tim Diary sedang berada di kota Medan. Sarwendah akan melakukan penyamaran menjadi seorang pemulung yang mencari botol bekas dan sekaligus meminta makan karena kelaparan," tulis Sarwendah pada caption video postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Ditolong Anak Kecil

Ditolong Anak Kecil Sarwendah © KapanLagi/Akrom Sukarya
Siapa sangka jika sosok yang memberikan belas kasihnya pada Sarwendah adalah seorang anak kecil. Dengan polos dan tanpa pamrih, gadis cilik itu mencoba memberikan semangat pada Sarwendah.

"Tak disangka ternyata yang memberi Sarwendah makan adalah seorang anak kecil yang berhati mulia. Dengan kepolosannya, adik kecil ini membantu tanpa mengharapkan pamrih sedikitpun. Semoga tayangan Ini bisa dijadikan sebagai contoh untuk anak-anak lainnya," tutup Sarwendah.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑