Sarwendah Rilis Album, Ruben Onsu Ekspresikan Cintanya

Rezka Aulia | Rabu, 28 Agustus 2019 10:55 WIB
Sarwendah Rilis Album, Ruben Onsu Ekspresikan Cintanya

Kapanlagi.com - Sarwendah yang baru saja meluncurkan album perdananya yang berjudul Aku Kamu Kita, mendapatkan kejutan dari sang suami. Ruben Onsu mengekspresikan cinta pada istri tercintanya tersebut dengan cara yang tidak biasa.

Dengan cara yang berbeda, Ruben Onsu mengekspresikannya lewat sebuah aplikasi bernama Likee. Bos Geprek Bensu ini menyebarkan cintanya dengan menebar #LikeeAkuKamuKita yang diramaikan oleh teman selebritis lain.

 

1 dari 2 halaman

1. Ajak Fans Bikin Video Kreasi

Ajak Fans Bikin Video Kreasi © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Berkat bantuan teman selebritis, tagar tersebut pun kemudian menjadi viral. Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Mimin, dan Kenta merupakan deretan artis yang turut meramaikan tagar ini.

Fenomena ini pun disambut positif oleh perwakilan Likee di Indonesia, Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation. Andre mengatakan, hal ini sesuai dengan tujuan aplikasi itu sendiri.

"Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari" jelas Andre.

Menariknya lagi, masyarakat online atau netizen juga ikut bisa meramaikan dengan tagar yang sama. Nantinya akan ada 50 orang terpilih dengan video paling menarik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai Geprek Bensu.

2 dari 2 halaman

2. Album Sempat Tertunda

Album solo perdana Sarwendah sebenarnya telah hampir rampung tahun lalu. Namun kehamilan kedua membuat Sarwendah harus menunda karyanya. Setelah si cantik Thania Putri Onsu lahir, barulah Sarwendah melanjutkan penggarapan albumnya.

KLovers sudah dengar lagu-lagu baru Sarwendah? Mana yang jadi favorit kalian?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑