Saskia Turangan Ingin Punya Kerjaan Tetap

Yunita Rachmawati | 01 September 2010, 11:12 WIB
Saskia Turangan Ingin Punya Kerjaan Tetap
Kapanlagi.com - Menjadi pekerja di dunia entertainment seperti model, berakting atau bintang iklan bagi Saskia Turangan adalah bukan pilihan tetap untuk mencari penghasilan. Pasalnya dia ingin mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan dapat dijadikan tumpuan meneruskan hidup di masa depan. Demikian diungkapkan saat KapanLagi.com™ menemuinya di acara buka bersama Jakarta International Management (JIM) di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

"Sebetulnya untuk akting bukan utama namun lebih ke foto, lebih enjoy. Karena kalau dapat stripping capai. Namun karena sekarang free saya mau coba semua dan lihat di mana yang enjoy," terang cewek yang belajar akting secara otodidak dan senang nonton film Hollywood itu.

Diakuinya, keterlibatan di dunia entertainment lalu bergabung dengan JIM bukan kali pertama. Sebab sedari sekolah dulu, Saskia pernah mengikuti pemilihan gadis sampul.

"Jadi 2003 saya ikut cover girl dan sempat berhenti dari kegiatan tersebut karena fokus kuliah. Selesai kuliah ada tawaran kerja kantoran. Tapi ternyata enggak enjoy lalu saya gabung ke JIM. Jadi sebenarnya saya meneruskan kevakuman yang dulu," sambungnya lalu tersenyum.

Berarti ilmu yang diperoleh kuliah tidak terpakai? Disinggung ini Saskia sejenak terdiam. "Kebetulan ambil Mass Communication dan bisa dipakai ke mana-kemana sebenarnya, namun Papa keberatan. Saya pikir ini batu loncatan sekaligus hobi karena nantinya saya juga mau bekerja," pungkas alumnus London School of Public Relation ini. (kpl/dis/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati