Saskia Turangan Tahan Omongin Orang

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 15:10 WIB
Saskia Turangan Tahan Omongin Orang
Kapanlagi.com - Sebagai model yang baru bergabung tiga bulan namun kiprah dirinya di dunia entertainmen bukan hal asing lagi bagi Saskia Turangan sehingga tawaran pekerjaaan tetap mengalir kendati di bulan puasa. Namun begitu perbedaan dirasakan dara kelahiran 18 Maret 1987 ini. Semisal lemasnya badan lantaran menjalankan puasa.

"Kalau untuk foto-foto masih ada dan yang membedakan lemas secara fisik. Paling itu saja," katanya, Selasa (31/8) malam.

Hanya kepada KapanLagi.com™, Saskia menambahkan guna mengantisipasi kondisi tersebut dirinya selalu mengkonsumsi vitamin pada sahur agar kebugaran badannya tetap terjaga seharian.

"Yang jelas vitamin saat sahur dan jangan dirasakan kalau puasa. Misalnya jelang sore dimana pemotretan kadang sampai jam 5. Kalau di studio enggak apa-apa tapi kalau di outdoor itu yang berasa namun dibawa santai aja namanya juga ibadah," lanjutnya sambil tersenyum di Rolling Stones Kafe, Ampera, Jakarta Selatan.

Kala disinggung menghadapi godaan di lingkungan model, gadis indo Manado-Medan ini kembali tersenyum.

"Sudah biasa kalau liat mereka makan, lagian puasa juga sudah berapa tahun. Jadi kalau godaan kayak itu sudah biasa. Yang paling susah nahan emosi kalau lagi nyetir mobil waktu perjalanan ke rumah untuk berbuka plus sama ngomongin orang, namanya juga cewek,” pungkasnya.   (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari