Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itu Adalah Kebahagiaan Anak-anak

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 25 Februari 2020 09:23 WIB
Satu Panggung dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itu Adalah Kebahagiaan Anak-anak

Kapanlagi.com - Grand Final Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2) berlangsung seru dan spektakuler. Selain penampilan yang luar biasa dari kedua finalis, yakni Tiara dan Lyodra, momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah yang paling ditunggu-tunggu penonton.

Setelah sekian lama, mantan pasangan suami istri itu akhirnya berada dalam satu panggung lagi. Bahkan untuk pertama kalinya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama duduk sebagai juri. Walau Ahmad Dhani hanya sebagai juri tamu dalam satu segmen.

1 dari 3 halaman

1. Maia: Itu Kebahagiaan Anak-anak

Maia: Itu Kebahagiaan Anak-anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Interaksi Ahmad Dhani dan Maia Estianty selama di panggung Indonesian Idol ini memang sukses mencuri perhatian penonton. Tak hanya membuat bahagia para penonton, anak-anak mereka Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga hadir malam itu pun ikut berbahagia. 

Menanggapi pertemuannya dengan sang mantan suami, Maia Estianty mengatakan momen ini adalah kebahagiaan untuk anak-anak mereka. 

2 dari 3 halaman

2. Hubungan dengan Ahmad Dhani

“Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya. Mungkin aku sama Mas Dhani adalah orang yang sangat profesional, bekerja mengikuti tuntutan peran. Tapi kan ini momen yang paling membuat bahagia adalah anak-anak bahagia,” ujar Maia Estianty yang ditemui usai acara. 

Maia Estianty pun mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu sebenarnya baik-baik saja. “Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak. Jadi ya nggak ada masalah apa-apa. Dibalik ini kita baik-baik aja kok,” kata Maia Estianty. 

3 dari 3 halaman

3. Ahmad Dhani Salah Tingkah?

Ahmad Dhani Salah Tingkah? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

(kpl/rhm/tdr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah