Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Satu Tahun Berpacaran, Rendi Jhon Akui Sudah Dapat Restu Orangtua Glenca Chysara

Minggu, 14 Agustus 2022 17:37 WIB
Satu Tahun Berpacaran, Rendi Jhon Akui Sudah Dapat Restu Orangtua Glenca Chysara
Rendi Jhon dan sudah dapat restu dari orangtua Glenca Chysara ©instagram.com/glencachysaraofficial

Kapanlagi.com - Hubungan yang dijalani Rendi Jhon dengan Glenca Chysara sudah berusia satu tahun lebih. Sejak awal berpacaran, lelaki berusia 28 tahun itu mengaku serius dengan Glenca Chysara.

Rupanya, pemain film Reuni Z itu sudah menemui orangtua Glenca Chysara untuk meminta restu untuk melangkah ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

"Alhamdulillah keluarga Glenca menerima dengan baik. Semoga kedepan makin baik," ucap Rendi Jhon saat ditemui di kawasan Cikeas, Jawa Barat, Minggu (14/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bakal Menikah?

Gambar

Sayang, saat ditanya soal isu yang mengatakan kalau keduanya bakal menikah pada tahun ini, Glenca Chysara tak mau banyak berkomentar.

"Insya allah doain aja," pinta Glenca Chysara.

"Tunggu aja," Rendi Jhon menimpali.

2. Sudah Cocok

Gambar

Glenca Chysara sendiri melihat sosok Rendi Jhon sebagai pria yang baik. Apalagi, kedua orangtuanya juga suka pada attitude calon mantunya itu.

"Kita udah kenal lama, Glenca sudah melihat Rendi dia orang yang baik, ibadahnya baik, ditambah sayang sama keluarga. Akhirnya pacaran makin yakin aja," pungkasnya.

3. Dibenci

Sementara itu, berbicara sebagai seorang aktor, Glenca cukup sering mendapatkan kata-kata kurang berkenan dari netizen. Bahkan, ada yang secara terang-terangan membencinya karena karakter Elsa yang ia mainkan di sinetron IKATAN CINTA. 

"Paling sosmed banyak yang mention karena ada yang marah marah, support juga ada," kata Glenca Chysara. 

4. Santai

Awalnya, kekasih Rendi Jhon itu mengaku risih dengan para hetters yang mengganggunya di media sosial. Tapi, sekarang dia sudah punya jalan keluar jika berhadapan dengan masalah itu.

"Kadang kepikiran beberapa kali. Tapi udah jalan 2 tahun udah biasa. Aku gak balesin tapi Glenca block aja. Karena ya bukan karena lemah, melindungi diri aja," pungkasnya.