Satu Tahun di Rumah Aja Gara-gara Pandemi, Dian Ayu Lestari Akhirnya Ajak Anak ke Mall

Jum'at, 26 Februari 2021 11:15 WIB
Satu Tahun di Rumah Aja Gara-gara Pandemi, Dian Ayu Lestari Akhirnya Ajak Anak ke Mall
Dian Ayu Lestari (credit: instagram.com/dianayulestari)

Kapanlagi.com - Kurang lebih 1 tahun sudah pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia. Selama itu pula Dian Ayu Lestari berusaha untuk tak melakukan kegiatan di luar rumah. Termasuk mengajak anak-anaknya pergi ke mall.

Namun baru-baru ini istri Ananda Omesh itu akhirnya membawa kedua buah hatinya ke mall. Rupanya kesempatan tersebut adalah momen pertama bagi putri sulungnya kembali ke mall setelah setahun di rumah aja.

"Pecah telorrrr! Perdana Embun dan Langit (kedua kali) ke mall setelah setahun diem di rumah," tulis Dian Ayu dalam postingannya, Kamis (25/2).

1. Pertimbangkan Banyak Hal

Meski akhirnya memberanikan diri mengajak anak-anaknya ke mall, banyak hal yang dipertimbangkan oleh Dian Ayu. Termasuk soal memilih hari dan jam saat mall tak terlalu ramai.

"Tentunyaa pilih jam dan hari yang pas supaya sepi kayak gini. Akhirnya mereka lihat kenyataan tempat main semuaaa pada tutupppp karena masih pandemi. Jadiii gak ada alasan lagi mereka minta ke mall karena yaa gak ada keperluannyaa yaa nakk anakkk," kata Dian Ayu.

2. Sempat Isolasi Mandiri

Sebelumnya, Dian Ayu Lestari sempat memilih untuk melakukan isolasi mandiri setelah hampir satu bulan tak bertemu suami dan anak-anaknya. Hal itu dilakukan Dian demi memastikan dirinya dalam kondisi yang sehat usai melakukan perjalanan dari Surabaya ke Jakarta.

Well, melindungi orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19 juga menjadi tanggung jawab bersama. Cara sederhana yang bisa dilakukan adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Yuk #IngatPesanIbu!