Satu Tahun Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Dapat Bunga - Peluk Suami Mesra

Rahmi Safitri | Minggu, 09 September 2018 19:50 WIB
Satu Tahun Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Dapat Bunga - Peluk Suami Mesra

Kapanlagi.com - Tak terasa, Laudya Cynthia Bella sudah menjalani satu tahun pernikahan dengan sang suami yang berasal dari Malaysia, Engku Emran. Tanggal 9 September 2017 lalu, wanita yang biasa disapa Bella ini menjalani akad nikah dan resepsi di Kuala Lumpur Malaysia.

Pernikahan Bella dan Emran sempat menjadi hot topic, baik di Indonesia maupun Malaysia. Tak sedikit yang menyebut kalau pasangan ini adalah panutan, karena keduanya cantik - ganteng serta sholeh - sholehah.

Kini Bella dan Emran sudah mengarungi rumah tangga bersama selama setahun. Kemesraan mereka pun masih bahkan semakin kelihatan lho.

1 dari 2 halaman

1. Dapat Bunga

Dapat Bunga © instagram.com/laudyacynthiabella
Untuk merayakan anniversary pernikahannya yang pertama, Bella mengunggah sebuah foto dirinya tengah berdiri di lorong bersama dengan sang suami. Bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini juga membawa buket bunga cantik. Mungkinkah itu hadiah dari Emran?

Bella pun tidak mengumbar banyak kata untuk merayakan setahun pernikahannya dengan sang suami. Ia cuma memberikan caption tanggal anniversary pernikahan mereka. Singkat tapi yang penting kebersamaan mereka lebih berarti dari segalanya.

2 dari 2 halaman

2. Backhug

Backhug © instagram.com/laudyacynthiabella
Selain foto bersama di lorong, Bella kemudian mengunggah kebersamaan lainnya bersama sang suami. Yang ini fotonya lebih manis dan romantis daripada yang tadi.

Emran yang sedang duduk dipeluk oleh Bella yang berdiri di belakangnya. Keduanya senyum manis di kamera. Perhatikan deh, jam tangannya juga mirip kan?

"Peluk suami," tulis Bella singkat, lengkap dengan emoticon senyum.

Nampaknya pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan dinner berdua ini. How sweet! Kita doakan Bella dan Emran selalu bahagia seperti ini ya untuk selama-lamanya.

Happy anniversary, Bella dan Emran <3

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑