Saur On The Road, Chintya Sari Rela Gelap-Gelapan

Darmadi Sasongko | 29 Juli 2013, 18:26 WIB
Saur On The Road, Chintya Sari Rela Gelap-Gelapan

Kapanlagi.com - Sebagai ungkapan rasa syukur, Chintya Sari menggelar acara Saur On The Road (SOTR) di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (28/7) dini hari. Penyanyi kelahiran Surabaya, 24 Desember 1982 ini pun harus rela berjalan tanpa penerangan membagikan makan saur kepada ratusan pemulung.

"Kami hari ini baru saja melaksanakan ibadah bersama, saur on the road, bareng-bareng nikmati santap saur bersama pemulung di Cibubur. Alhamdulillah, mereka seneng bisa ketemu kami juga," ungkap Chintya.

"Kami pikir tadinya ada penerangan, tapi ternyata nggak ada, jadi bener-bener bisa merasakan apa yang mereka rasakan," sambungnya.

 

Rossa dan AmPm Ngabuburit Bareng
Chyntiara Alona Ogah Tampil Seronok Lagi
Dhini Gayatri Berbagi Bersama Anak Kurang Mampu
3 Kucing: Kita Seksi Tapi Elegan
Banjir Tawaran Job, Rossa Pilih Mudik
David Naif Jalankan Puasa Dari Awal Ramadan
 

Chintya didamping Lia Emilia, 3 Kucing, Gaby Pareira dan manajemennya menyusuri kegelapan beramai-ramai. Mereka mengaku asyik ramai-ramai, meski serba mandadak.

"Ini sih dadakan. Sebenarnya agenda rutin aku pribadi, tapi kayanya kalau rame-rame lebih seru. Aku share ke temen-temen BBM akhirnya responnya bagus. Alhamdulilah mereka bisa dateng. Makasih juga buat temen-temen yang nggak bisa hadir tapi menyumbang juga," paparnya.

Chintya berharap nantinya SOTR ini bakal menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan. Bahkan, Chintya dan teman-temannya punya impian membuka yayasan sosial tahun depan. "Tahun depan insya Allah kita bisa sahur dengan yayasan kami," pungkasnya. (kpl/pur/dar)

Reporter:   Mathias Purwanto.