Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sayangkan Kegaduhan yang Ditimbulkan Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Banyak Hal Tak Pantas Bakal Terpublikasikan

Jum'at, 31 Desember 2021 14:00 WIB
Sayangkan Kegaduhan yang Ditimbulkan Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Banyak Hal Tak Pantas Bakal Terpublikasikan
Haji Faisal tentang kegaduhan Doddy Sudrajat © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tampaknya masih akan terus berlanjut entah sampai kapan. Belum lama ini, Doddy Sudrajat kembali heboh karena dirinya mengaku melihat video sang cucu, Gala Sky Adriansyah ditakut-takuti menggunakan namanya.

Namun hal tersebut rupanya tak terbukti. Tak hanya itu, pengajuan permohonan untuk perwalian atas Gala Sky pun juga ditolak.

Dalam agenda sidang perwalian atas Gala Sky Andriansyah yang diajukan oleh Doddy Sudrajat secara e-ligitasi tersebut, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan tegas menolak permohonan Doddy.

Adapun penyebab ditolaknya permohonan Doddy Sudrajat lantaran perkara dengan substansi yang sama tengah disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bila Doddy ingin mengajukan kembali, ia harus menunggu hasil putusan yang diajukan pihak H Faisal selaku besan.

1. Ingin Sudahi Kegaduhan

Gambar

Sementara itu, Haji Faisal pun akhirnya mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan semua kegaduhan antara dirinya dan besannya tersebut. Oleh karena itu, Faisal pun mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat ingin menyudahi huru-hara yang terjadi secara kekeluargaan.

"Saya menyayangkan hal itu terjadi makanya dari awal saya mau stop, ingin diselesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan," ungkap Haji Faisal saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (30/12).

2. Tak Ingin Ungkap Privasi

Gambar

Faisal menilai apabila keributan terus berlanjut, akan banyak bermunculan hal yang seharusnya bersifat privasi diketahui oleh publik. Oleh karena itu, ia berharap semua polemik tak berlarut.

"Karena kalau dibiarkan lama-lama akan banyak hal yang tak pantas kita publikasikan akan terpublikasikan. Jadi harapan saya yang seperti ini jangan semakin larut supaya jangan banyak yang muncul hal yang tidak pantas dipublikasikan," ujarnya.

3. Utamakan Sang Cucu

Gambar

Selain itu, Faisal juga menanggapi kabar soal Doddy Sudrajat yang ingin berdamai tapi dengan syarat. Pasalnya, Faisal menegaskan bahwa saat ini yang ia utamakan adalah kenyamanan dalam segala hal untuk sang cucu.

"Kita lihat dulu syaratnya apa gitu kan, tentu harus sesuai dengan yang bisa kita lakukan. Jangan ganggu pertumbuhan Gala, yang utama bagi saya itu kenyamanan, nyaman dididik, nyaman bermain, itu aja yang penting bagi saya buat Gala," tuturnya.

4. Liburan ke Bali

Gambar

Di tengah polemik, Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, akan menyusul sang cucu yang kini berlibur ke bali ke Bali. Diketahui Fuji dan Gala Sky Adriansyah terlebih dahulu sudah berada di Bali, mereka berencana akan melewatkan malam pergantian tahun baru di sana.

Faisal mengatakan Gala Sky nyaman selama berlibur dan tidak rewel. Rencananya Haji Faisal dan keluarga akan berlibur selama satu minggu di Bali.

"Jadi tergantung kondisi Gala, kalau kondisi Gala di sana nyaman, nggak rewel ya saya mungkin perkirakan seminggu. Tapi kalau ternyata kondisinya di sana dia udah jenuh, ya mungkin saya hanya beberapa hari," ungkap Haji Faisal.

5. Perhatikan Kondisi Cucu

Gambar

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa liburan ke Bali kali ini bergantung pada kondisi sang cucu. Faisal mengaku tak mau memaksakan jika ternyata Gala nantinya tidak betah atau ingin buru-buru pulang karena ia memahami bahwa bayi yang baru berusia 1,5 tahun itu mungkin masih memiliki trauma usai kepergian kedua orang tuanya.

"Kalau umpamanya udah bosan dia, ya paling tiga hari empat hari kita balik," ujarnya.