SBY, AHY dan Ibas Antarkan Jenazah Ibu Ani Sebelum Diterbangkan Ke Indonesia

Dhimas Nugraha | Sabtu, 01 Juni 2019 21:54 WIB
SBY, AHY dan Ibas Antarkan Jenazah Ibu Ani Sebelum Diterbangkan Ke Indonesia

Kapanlagi.com - Kepergian ibu Ani Yudhoyono meninggalkan luka yang dalam bagi keluarga. Istri dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono meninggal karena penyakit kanker darah. Sejak bulan Februari 2019 lalu, bu Ani dirawat di Singapura hingga akhirnya wafat di usia 66 tahun. 

Rencananya ibu Ani akan dimakamkan di TMP Kalibata setelah sebelumnya disemayamkan dan disholatkan di Cikeas. Malam ini jenazah akan diterbangkan dari Singapura langsung ke Halim Perdana Kusuma, Jakarta. 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Diantarkan Keluarga

Ada momen yang sungguh menyentuh hati ketika jenazah Ibu Ani diantarkan ke Pangkalan Militer Paya Lebar. Terlihat sang suami Susilo Bambang Yudhoyono serta kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono mengantarkan jenazah hingga masuk ke pesawat

Nampak kesedihan yang dalam dari dua putranya Agus dan Ibas ketika mengantar pergi sang Ibunda. Pun begitu dengan sang Ayah, Susilo Bambang Yudhoyono yang sejak awal dirawat hingga wafat selalu mendampingi istrinya. 

2 dari 2 halaman

2. Sampai di Jakarta

Jenazah ibu Ani diberangkatkan dari Singapura pada pukul 20.30 waktu setempat. Jenazah dimasukkan ke dalam peti yang diselimuti oleh bendera merah putih dan rangkaian bunga. 

Diperkirakan jenazah akan sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 22.30 WIB. Sampai di Jakarta, jenazah akan segera dibawa ke kediamannya di Cikeas dan akan dimakamkan besok di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑