SCTV Boyong 3 Piala Penghargaan di Anugerah Syiar Ramadhan 2019

Guntur Merdekawan | Selasa, 16 Juli 2019 18:45 WIB
SCTV Boyong 3 Piala Penghargaan di Anugerah Syiar Ramadhan 2019

Kapanlagi.com - Hari Senin (16/7) kemarin, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghelat sebuah ajang penghargaan bernama Anugerah Syiar Ramadhan 2019 bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI). Seperti namanya, penghargaan ini menyajikan berbagai kategori seputar penayangan program-program syiar Islami di stasiun televisi Indonesia.

Pada ajang tersebut, SCTV sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Total ada 3 penghargaan yang dimenangkan, di mana 2 di antaranya kategori program terbaik dan sisanya kategori artis terbaik.

Instagram © kpipusatInstagram © kpipusat

Program Mutiara Hati Quraish Shihab SCTV memenangkan kategori Program Kultum Ramadhan Terbaik. Sementara itu Para Pencari Tuhan Jilid 12 'Ganti Nasib' episode 9 menang untuk kategori Program Sinetron Ramadhan Terbaik. Untuk penghargaan solo, Silvia Anggraini dinobatkan sebagai Aktor Muda Inspiratif berkat perannya di Para Pencari Tuhan Jilid 12.

1 dari 1 halaman

1. Komentar Para Pemenang

Komentar Para Pemenang © Instagram/kpipusat
Lewat akun Instagram, tim Para Pencari Tuhan pun meluapkan perasaan bangganya. Kemenangan ini juga berhasil diraih berkat dukungan dari para pemirsa yang selalu setia menonton.

"Alhamdullilah, berkat kerja keras semua team dan juga PPT lovers!" tulis tim sinetron tersebut melalui akun @parapencarituhan12.

Tak mau kalah, Silvia Anggraini juga mengunggah sebuah postingan melalui Instagram Story-nya. Tanpa banyak caption, si cantik ini menuliskan rasa syukurnya dalam satu kata singkat; Alhamdulillah.

KPI menggelar Anugerah Syiar Ramadhan 2019 dalam rangka mengapresiasi program-program siaran Ramadan di televisi yang edukatif, sehat, berkualitas serta selaras dengan regulasi penyiaran.

(lip/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑