Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seakan Tak Kapok, 5 Selebriti Ini Terkena Kasus Narkoba Lebih Dari Sekali

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 08 Desember 2020 09:00 WIB
Seakan Tak Kapok, 5 Selebriti Ini Terkena Kasus Narkoba Lebih Dari Sekali
Kapanlagi

Kapanlagi.com - Tak hanya orang biasa, para selebriti pun yang seharusnya penting memiliki citra yang
baik banyak yang terjerat dengan buaian narkoba. Parahnya banyak diantara mereka yang tak kapok sekali berurusan dengan hukum akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Kembali tertangkap kedua kalinya atas kasus yang sama, inilah deretan selebriti
tanah air tersebut.

1. Fariz RM

Gambar

Penyanyi senior Fariz RM tertangkap karena penyalahgunaan narkoba pada tahun 2007 silam. Ia mengonsumsi narkoba jenis sabu dan harus mendekam di penjara sebagai akibatnya. Seakan tak jera, di tahun 2015 ia kembali digiring ke jeruji besi karena positif memakai narkoba lagi.

2. Revaldo

Gambar

Pesinetron dan pemain film Revaldo langsung mengalami kehancuran karir karena mengonsumsi narkoba. Dirinya ditangkap pertama kali di tahun 2006. Mendapat hukuman 2 tahun penjara akibat kesalahan tersebut, tak membuat pemeran Rangga pada Sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu kapok. Dirinya kembali merasakan dinginnya sel tahanan pada 2010 atas kasus yang sama.

3. Roy Marten

Gambar

Aktor senior yang juga merupakan ayah kandung dari Gading Marten ini pernah ditangkap usai mengonsumsi sabu pada tahun 2006. Tak lama berselang, dirinya kembali dijebloskan di penjara karena terbukti bersalah mengonsumsi narkoba lagi pada tahun 2007.

4. Reza Artamevia

Gambar

Penyanyi bersuara merdu Reza Artamevia penah terbelit kasus narkoba tahun 2016. Dirinya saat itu dihukum karena terbukti mengonsumsi ganja bersama Gatot Brajamusti. Pada bulan September lalu Ibu dua anak itu kembali positif mengonsumsi sabu setelah melakukan cek urine.

5. Iyut Bing Slamet

Gambar

Teranyar, Iyut Bing Slamet ditangkap pihak kepolisian karena positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dirinya digerebek polisi di kediamannya. Pada tahun 2011 silam, adik Adi Bing Slamet itu juga pernah mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Tampaknya Iyut belum kapok, terbukti kini ia kembali berurusan dengan polisi untuk kasus yang sama.

 

Editor:   Sanjaya Ferryanto