Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seandainya Meninggal, Teddy Pardiyana Ingin Bintang Dirawat oleh Rizky Febian dan Putri Delina

Sabtu, 30 Januari 2021 08:30 WIB
Seandainya Meninggal, Teddy Pardiyana Ingin Bintang Dirawat oleh Rizky Febian dan Putri Delina
Teddy Pardiyana (© KapanLagi.com/Budy Santoso) - anak Sule (© instagram.com/putridelinaa)

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana akhirnya bertemu muka dengan Rizky Febian dan Putri Delina. Sambil menurunkan ego masing-masing, mereka membicarakan terkait ramai-ramai yang telah terjadi sejak akhir tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Teddy hanya ingin mencari kejelasan tentang hak warisan untuk anak hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah yang diberi nama Bintang. Teddy memastikan tidak akan menguasai warisan tersebut. Bahkan ia menolak warisan atas dirinya jika memang ada.

"Jadi yang dia usahakan adalah hak waris dari Bintang. Dia menyatakan bahwa dia juga laki-laki, dia masih mau bekerja, jadi dia hanya memikirkan apa yang jadi hak anaknya. Dia tidak mengejar sesuatu yang nanti memancing ribut semua, hubungan adik kakak, juga dengan pihak sana. Dia tidak seperti itu ternyata," kata Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

1. Minta Bintang Diasuh Kakak-Kakaknya

Gambar

Lebih lanjut, kuasa hukum Teddy Pardiyana mengatakan bila kliennya memiliki permintaan yang harus dipenuhi oleh Rizky Febian dan Putri Delina. Bila sewaktu-waktu dirinya meninggal, ia ingin Bintang diasuh oleh kedua kakaknya.

"Kalau memang nanti (Bintang) mendapatkan sesuatu, misalnya mendapatkan rumah atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, dia berpesan untuk merawat anaknya. Dan otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali. Jadi Teddy juga bijak menghadapi situasi seperti ini," lanjut Ali Nurdin.

2. Tudingan Macam-Macam Untuk Teddy

Semenjak pemberitaan soal hak warisan Bintang menjadi makanan publik, Teddy Pardiyana mendadak dianggap hanya memikirkan harta. Sebagai kuasa hukum, Ali Nurdin mengaku bila masyarakat terlalu seenaknya dalam menilai kliennya.

"Susah ya kalau mengikuti kemauan netizen, bisa gila dunia ini, kan mereka juga tidak paham hukum. Jangan digoreng lah, kasihan Teddy ini sejak almarhumah meninggal dia dituduh sebagai pembunuh, udah dilaporin juga, laporan di-SP3 dan dia tidak tuntut balik. Ada yang bilang istrinya meninggal diguna-guna. Padahal kenyataan nggak seperti itu," tandasnya.