Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebagai Sahabat, Giorgino Abraham Tak Percaya Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Gogor Subyakto   | Jum'at, 30 September 2022 13:31 WIB
Sebagai Sahabat, Giorgino Abraham Tak Percaya Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora
Komentar Giorgino Abraham soal dugaan kasus KDRT Rizky Billar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Giorgino Abraham sempat tak percaya ketika mendengar sahabatnya, Rizky Billar melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Pasalnya ia belum mendengar secara langsung dari Rizky Billar maupun Lesti

"Aku belum bisa percaya. Aku nggak bisa terlalu percaya sama berita yang ada karena aku tipe yang harus lihat dan tahu sendiri dari sumbernya langsung bukan dari pihak lain," kata Gionino Abraham di studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dekat dengan Rizky Billar dan Lesti

Gionino mengaku tak hanya dekat dengan Rizky Billar, ia juga dekat dengan Lesti. Namun kedua sahabatnya itu belum bercerita soal persoalan yang terjadi di rumah tangga mereka.

"Jujur aku nggak tahu, aku orangnya cuek. Billar sahabat aku, Lesti juga dekat sama aku, kita sering ngobrol. Sampai detik ini aku ngga tahu apa-apa.," tuturnya.

2. Pasangan Luar Biasa

Gambar

Bahkan masih terpatri dalam diri bintang sinetron Berkah Cinta ini, Billar dan Lesti merupakan pasangan yang luar biasa.

"Aku yakin mereka itu adalah pasangan yang luar biasa, smart people, dan mereka cocok sih," tuturnya.

3. Tak Mau Ikut Campur

Pun seandainya benar Rizky Billar melakukan tindak KDRT seperti yang dilaporkan Lesti, Gionino mengaku tak ingin terlibat jauh. Ia tak mau mencampuri urusan rumah tangga sahabatnya tersebut.

Hanya doa yang bisa dilantunkan-nya untuk kebaikan Billar dan Lesti.

"Aku nggak mau ikut campur. Aku fokus sama diri aku aja, lebih fokus sama goals aku ke depannya. Lagipula aku belum menikah dan tidak punya wawasan sejauh itu. Aku hanya bisa berdoa dan men-support," tuturnya.

4. Laporan Lesti

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) karena mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Dalam berkas laporan, kejadian KDRT yang dialami Lesti bermula ketika Lesti mengetahui Billar selingkuh.

Kemudian terjadi percekcokan antara keduanya. Billar yang emosi mendorong dan membanting Lesti ke kasur dan mencekik Lesti sehingga terjatuh ke lantai. Akibatnya Lesti mengalami luka-luka.

Reporter:   Dadan Deva