Sebagai Sahabat, Luna Maya dan Iwet Ramadhan Ungkap Sosok Asli Istri Edric Tjandra

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 19 Januari 2019 14:10 WIB
Sebagai Sahabat, Luna Maya dan Iwet Ramadhan Ungkap Sosok Asli Istri Edric Tjandra

Kapanlagi.com - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh presenter Edric Tjandra. Pasalnya ia bersama Venny telah resmi menjadi suami istri. Tepatnya di tanggal 18 Januari kemarin, mereka melangsungkan pernikahan tersebut.

Upacara pernikahan berlangsung di Bali dengan dihadiri oleh para orang terkasih. Seperti sahabatnya yang tergabung dalam geng menteri ceria, sebut saja Luna Maya, Melanie Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Ayu Dewi.

Pernikahan pun begitu emosional, mereka tak kuasa menahan haru. Bahkan sang mempelai sendiri juga tak bisa menyembunyikan air matanya itu. Edric menangis di pernikahannya.

1 dari 3 halaman

1. Perjuangan Edric

Iwet Ramadhan pun membenarkan hal itu. Namun ia paham mengapa Edric begitu emosional. Apalagi melihat perjuangan Edric akhirnya bisa mendapatkan Venny.

Menurut Iwet sendiri, Edric adalah orang yang beruntung. Karena Venny sosok yang kalem. Tak hanya itu saja, bahkan berikan pengaruh positif pada Edric.

"Iya iya banget. Karena kebayang nggak sih. Nemuin calon pasangan nggak gampang ya. Terus tiba tiba dapet Venny yang orangnya juga baik. Dan dia punya pengaruh positif sekali buat Edric. Kita tahu itu juga. Jadi kita yang 'ah gila kita so happy for him lah'," ujar Iwet.

"Banyak. Dia lebih kalem. Lebih dewasa. Lebih matang. Mulai dari pemikiran, finansial. Terus dia sekarang kalau ngeluarin uang lebih dipikir," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Pengaruh Bagus

Pengaruh Bagus Para sahabat turut bahagia di pernikahan Edric © KapanLagi.com/Budy Santoso
Luna Maya rupanya juga setuju dengan perkataan Iwet Ramadhan. Banyak perubahan yang terjadi pada Edric kala bersama Venny. Bukan menjurus pada hal yang negatif, namun perubahan positif yang Luna Maya rasakan.

Bahkan ia mengaku jika Edric Tjandra menjadi orang yang lebih bertanggung jawab. Ia telah punya rencana jangka panjang untuk rumah tangganya. Seperti telah persiapkan rumah sebelum menikah.

Meski banyak perubahan, namun sifat asli dari sabahatnya itu tidak berubah. Tetap menjadi sosok yang ceria, suka bercanda, dan pekerja keras.

"Karena ada pasangan. Karena mau beli rumah baru. Jadi kayak oke something really berubah banget. Bagus banget," ungkap Luna Maya.

"Bahkan sebelum hari ini udah beli rumah buat berdua. Kebayang yang gitu gitulah. Maksudnya Venny ini membuat dia lebih baik lagi sih. Mengontrol dia untuk jadi orang yang lebih baik lagi, lebih bertanggung jawab lagi. Mungkin selama ini sendiri, Sekarang udah berdua. Ya banyaklah. Maksudnya Venny punya pengaruh yang bagus," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Pernikahan di Bali

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa acara pernikahan berlangsung di Bali. Hal tersebut dikarenakan keinginan dari mempelai wanita sendiri. Karena ingin membahagiakan wanita tercintanya itu, Edric pun muwujudkannya.

"Kayaknya Venny sebenarnya yang pengen di sini. Jadi sebenarnya wedding ini banyak request nya venny.dan Edric kayak 'iya gue mau ngebahagiain dia, jadi gue mau mewujudkan mimpi weddingnya dia," pungkas Iwet.

(kpl/bus/gen)


Reporter:  

Budy Santoso

↑