Sebagai Seorang Pemula, Isyana Sarasvati Cukup Bangga Pada Masakannya

Kamis, 14 Mei 2020 08:35 WIB
Sebagai Seorang Pemula, Isyana Sarasvati Cukup Bangga Pada Masakannya

Kapanlagi.com - Meski harus berdiam di rumah aja selama pandemi virus corona ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengaku tak merasakan banyak perbedaan. Pasalnya Ia sendiri orang yang sangat introvert dan memang lebih senang menghabiskan waktu di rumah saja.

"Aku udah dua bulan di rumah aja, nggak keluar rumah. Alhamdulillah aku introvert, jadi memang anak rumahan juga sebenarnya," ujar Isyana Sarasvati saat live instagram bareng @belialbumfisik, Rabu (13/5).

"(Aku) nggak terlalu banyak keluar selain pekerjaan, manggung, photoshoot, syuting, jarang banget kayak keluar mungkin sekali-kali aja. Memang nggak terlalu banyak perbedaan yang signifikan setelah work from home dan di rumah aja buat aku," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Bisa Masak

Tapi gara-gara di rumah aja, Isyana Sarasvati yang tadinya hanya hobi mencicipi berbagai makanan sekarang justru bisa masak sendiri dan membuat menu-menu kesukaannya.

"Aku yang tadinya sukanya nyicipin makanan, sukanya eksplorasi makanan, sekarang kayak bisa meramu dan meracik menu tersebut sendiri gitu," sambung pelantun Kau Adalah itu.
2 dari 2 halaman

2. Bangga Bisa Masak Untuk Suami

Bangga Bisa Masak Untuk Suami Isyana Sarasvati dan Suami / Credit: Bridestory
Sebagai pemula, Isyana pun cukup bangga dengan hasil masakannya. Apalagi setelah sang suami, Rayhan Maditra mencicipi makanannya.

"Lumayan bangga sih sebagai pemula. Karena aku kan minta suamiku coba, minta suami aku nyicipin. Jadi kayak harus jadi ibu rumah tangga, istri yang baik bisa masak. Alhamdulillah selera aku dan suamiku mirip," pungkas Isyana.

(kpl/rhm/gtr)