Sebal Ditanya Orang Kenapa Nggak Punya Anak, Irwansyah Pengin Nampar Pakai Handphone

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 05 Februari 2020 15:05 WIB
Sebal Ditanya Orang Kenapa Nggak Punya Anak, Irwansyah Pengin Nampar Pakai Handphone

Kapanlagi.com - Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga tak luput dari perhatian publik. Terlebih soal keduanya yang belum juga dikaruniai momongan. Padahal Zaskia dan Irwansyah ini sudah 9 tahun berumah tangga.

Hingga tak heran banyak yang penasaran dengan hal tersebut. Sampai-sampai banyak orang yang langsung menanyakan saat bertemu dengan pasangan ini.

Pertanyaan itu pun beragam hingga ada pula yang sampai menyakiti hati. Hingga Zaskia Sungkar pun pernah menghindar dari acara-acara keluarga. Semua itu pun diungkapnya bersama Irwansyah di Rans Entertainment, dalam podcast bersama Raffi Ahmad.

"Ya proses sih, dari awal yang bete banget sampe hindar-hindarin dateng ke acara keluarga. Ya sekarang gini kalau lu misalnya ditanya kapan nikah kapan nikah kan neg lama-lama. Lha ini kan kita lagi proses berusaha walaupun dari kemarin-kemarin belum maksimal. Kadang-kadang ada yang sampe ngomong, 'masak kalah dari adeknya', itu sering banget," cerita wanita yang akrab disapa Kia ini.

1 dari 2 halaman

1. Irwansyah Ikut Rasakan Sebal

Pertanyaan seperti itu tak hanya diarahkan pada Kia saja namun juga Irwansyah. Kadang Irwansyah pun dibuat sebal dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

"Kalau gue ya, sebenarnya nggak ada masalah orang nanya apa segala macem. Yang buat gua masalah tu orang nanyanya gini, 'kok nggak punya punya anak sih kenapa'. Banyak (yang nanyanya gitu), dalam hati gua kan 'lu tanya aja sama Allah, ngapain nanya sama gue'," ungkap Irwan.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Emosi

Sempat Emosi (credit: Rans Entertainment YouTube)
Pertanyaan pun beragam, namun tetap saja intinya mengapa mereka belum juga miliki anak. Sering mendapat pertanyaan seperti itu baik Kia maupun Irwan sebenarnya juga tak tahu jawabannya. Sebenarnya keduanya pun begitu mengharapkan kehadiran buah hati.

"Kalau sebatas, 'kapan punya anaknya', ya gua kadang jawab, 'besok, penginnya'. Cuma kalau nanya ada yang sampai neg banget, tiba-tiba 'kok lu gak punya anak sih, kenapa lu gak punya anak'. Bete banget gue, pengin nampar pake handphone lho," tutup Irwansyah.

(kpl/gen)