Sebelum Aksi Penggerebekan, Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Dari Vicky Prasetyo

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 19 Desember 2018 17:45 WIB
Sebelum Aksi Penggerebekan, Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Dari Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan istrinya Angel Lelga makin memanas. Seperti diketahui, di tengah kasus perceraiannya, Vicky sempat membuat heboh dengan aksi penggerebakan yang dilakukan di rumah Angel. Vicky pun menuding Angel telah melakukan perzinahan dengan pria bernama Fiki Alman. Jika sebelumnya Angel selalu diam dengan segala yang dituduhkan oleh pihak Vicky. Kini, Angel buka suara dan meluapkan kemarahannya kepada Vicky.

"Buat saya ini merupakan pembunuhan karakter yang dibuat oleh Vicky dan keluarga besarnya. Tentu unsurnya apa? Unsur yang paling besar ini adalah politik, yang kedua adalah kemarahan Vicky Prasetyo pada saat saya meminta cerai, ketiga adalah mereka tidak bisa lagi menikmati harta saya, keempat adalah mereka tidak bisa menguasai saya lagi," ujar Angel Lelga saat ditemui usai gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

"Sehingga inilah terjadinya semua yang tidak bisa saya jabarkan satu persatu. Dilakukan jebakan buat saya yang dilakukan adalah pengerusakan di dapil saya dan paling parah dia memukul psikis saya, sehingga saya ditelanjangi olehnya di depan media yang sudah direncanakan semua. Buktinya sudah saya serahkan ke polisi juga," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Agar Angel Gagal di Pencalonan

Angel pun mengatakan motif Vicky melakukan semua ini agar dirinya gagal dalam pencalonan. Kini Angel terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Perindo di dapil VII.

"Maunya mereka untuk apa? membunuh karakter untuk saya gagal di pencalonan. Itu belum semua loh ya saya bongkar. Karena ada etika politiknya, tapi Vicky Prasetyo harus hati-hati, dia menjual nama saya di partai yang lain. Saya ingatkan kepada Vicky Prasetyo hentikan ini semua bertanggung jawab di hukum," papar Angel.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Mendapat Ancaman

Angel Lelga ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Angel Lelga pun mengaku sebelum peristiwa penggerebekan itu dirinya sudah mendapat ancaman dari Vicky. Angel juga sempat membahas penipuan-penipuan yang sudah dilakukan oleh Vicky dan keluarga besarnya. Karena banyak korban Vicky yang menghubunginya.

"Satu bulan sebelum dia masuk ke rumah saya, sudah ada ancaman yang dilakukan Vicky terhadap saya. Mungkin tanpa saya harus jelaskan siapa track record mereka satu keluarga tentunya mereka ini punya keahlian dalam berbahasa dalam mendoktrin orang bahkan banyak sekali melakukan penipuan yang saya tidak perlu sebutkan satu per satu tapi banyak korban yang sudah menghubungi saya termasuk klien saya dan bos-bos yang saya kenalkan kepada Vicky Prasetyo," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑