Sebelum Angkat Jadi Anak, Ruben Onsu Merasa Ada Ikatan Batin dengan Betrand Peto

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 06 Agustus 2019 14:10 WIB
Sebelum Angkat Jadi Anak, Ruben Onsu Merasa Ada Ikatan Batin dengan Betrand Peto

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu makin bahagia karena hadirnya Betrand Peto. Bocah yang telah merilis lagu anak-anak ini kini menjadi bagian dari keluarga Ruben. Ada alasan tersendiri mengapa Ruben mengangkatnya menjadi anak.

Ruben berkeinginan bisa mewujudkan impian Betrand menjadi seorang penyanyi. Apalagi ia miliki potensi besar dengan bakat yang ada. Tak sampai di situ, Ruben juga merasakan adanya ikatan batin dengannya.

"Saya pengen Betrand itu tidak hanya anak didik. Betrand ini bisa jadi didikan yang baik dan bagus. Ternyata ikatan batin saya makin kuat sama anak ini. Okelah, masuk ke keluarga saya, dia nggak pernah ngeluh minta ini itu dia happy," ungkap Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sarwendah Setuju dengan Keputusan Ruben

Sang istri, Sarwendah rupanya juga menyetujui keputusan Ruben. Bahkan ia membantu menyiapkan segala keperluan Betrand apalagi saat mau manggung. Ya, selama Betrand di Jakarta, ia akan tinggal bersama Ruben.

"Ketika saya gandeng dia genggam erat, jadi oke. Dan saya diskusi sama Wendah kok saya sama anak ini punya kontak (batin) dengan Betrand. Saya pengen lebih deket sama anak ini, ngobrol ngobrol ya banyak kesamaannya, saya sama Betrand khususnya makanan nggak gampangan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Peluk Ruben Onsu dengan Erat

Peluk Ruben Onsu dengan Erat Ruben belikan baju Betrand Peto © The Onsu Youtube channel
Bagi Ruben, sekarang Betrand adalah anak pertamanya. Betrand pun mengungkap bahagia menjadi bagian keluarga Ruben. Meski tak diungkap langsung, ia hanya memeluk Ruben dengan erat.

"Nggak ada banyak kata yang dia ucapin karena dia jarang ngomong dia cuma peluk saya erat, abis itu iya saya melow ya saya nangis. Terus saya ngomong sama dia pokoknya selama Betrand di Jakarta ayah yang Urusin semua segala keperluan betradn," tutup Ruben.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑