Sebelum Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Sudah Pacari Angela

Ahmat Effendi | 14 Januari 2017, 13:15 WIB
Sebelum Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Sudah Pacari Angela

Kapanlagi.com - Dua bintang Indonesia yaitu Giorgino Abraham dan Angela Gilsha menjadi bagian penting dari sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Awalnya hubungan keduanya sempat dikira settingan, bahkan ada yang menyangkut pautkan dengan Stefan William.

"Sebelum judul ini aku udah pacaran sama Angela. Dikira settingan, ikut Wilona sama Stefan, ya terserah orang mau bilang apa," ujar Giorgino Abraham ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam sinetron tersebut, Giorgino berperan sebagai sosok Arka yang mencintai Naura (Irish Bella). Sementara itu Angela berperan sebagai sosok Kinta, gadis pilihan ibu Arka untuk ditunangkan dengan pria tersebut. 

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pacaran sebelum main sinetron bersama. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoGiorgino Abraham dan Angela Gilsha pacaran sebelum main sinetron bersama. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lantas seperti apa reaksi Giorgino ketika namanya disangkut pautkan dengan Stefan dan Natasha yang merupakan bintang sinetron dengan judul berbeda? Ternyata pria yang satu ini memilih untuk tidak bersikap baper.

"Aku sih cuek mereka (masyarakat) mikir cocok nggak cocok, settingan, ya udah lah ya. Ada orang yang tahu dan nggak tahu," ujarnya.

Selain itu Giorgino menegaskan bahwa hubungannya dengan Angela bukan lah settingan. Pasangan ini telah menjalin hubungan cinta jauh sebelum sinetron Anugerah Cinta tayang pada tanggal 15 Agustus 2016.

"Aku pribadi sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum ini. Ada buktinya di Instagram. Aku upload foto sama dia," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho