Sebelum Ayahnya Meninggal, Donny Alamsyah Mengaku Sempat Mendapat Firasat

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 17 September 2019 16:09 WIB
Sebelum Ayahnya Meninggal, Donny Alamsyah Mengaku Sempat Mendapat Firasat

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali hadir dari dunia entertainment. Ayahanda Donny Alamsyah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa pada Selasa (17/9). almarhum Benyamin bin Djunaidi dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit sekitar pukul 06.20 WIB.

Kepergian mendiang Benyamin ini menorehkan duka mendalam bagi Donny. Aktor berusia 40 tahun ini mengatakan dirinya sempat mendapat firasat sebelum pergi ke Jogja. Ia merasa berat ketika akan melangkah.

1 dari 2 halaman

1. Donny Alamsyah Berat Meninggalkan Orang Tua

Donny Alamsyah Berat Meninggalkan Orang Tua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Sebelum saya berangkat ke Jogja, gimana ya saya ngerasa berat banget ninggalin orang tua. Saya mikir ada apa nih, antara saya atau orang tua. Nggak biasanya saya berat ninggalin," ucap Donny saat ditemui di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Sebelumnya, Donny mengatakan memang sang ayah sempat dibawa ke rumah sakit karena dingin menggigil. Tapi ketika diperiksa, dokter mengatakan bahwa ayahnya baik-baik saja.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Donny Alamsyah Dimakamkan Selepas Ashar

"Kemaren sempat dibawa ke RS juga gara-gara menggigil kedinginan, tapi pas diperiksa dokter papa nggak apa-apa," sambungnya.

Ayahanda Donny Alamsyah, Benyamin bin Djunaidi meninggal di usia 74 tahun. Jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, setelah ashar.

"Insyaallah abis ba'da ashar ini akan dikebumikan hari ini, di TPU Jeruk Purut," pungkas aktor yang bintangi film NEGERI 5 MENARA ini.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑