Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebelum Cabut Laporan, Dewi Perssik Hanya Ingin Rosa Meldianti Minta Maaf

Tyssa Madelina   | Rabu, 19 Desember 2018 11:00 WIB
Sebelum Cabut Laporan, Dewi Perssik Hanya Ingin Rosa Meldianti Minta Maaf
Dewi Perssik bicara soal Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dewi Perssik baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasusnya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Lewat laporannya beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut yang akrab disapa DePe itu mengaku tersinggung dengan kata-kata dan sikap Meldi yang dianggap kurang sopan.

"Update-nya proses hukum masih berjalan sampai sekarang, yang pastinya bang Hotman Paris sudah sama pihak kepolisian yang mengurus dan memproses. Aku tinggal datang dan segala macam, aku cuma ikutin prosedurnya aja," ujar Dewi Perssik, saat dijumpai di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Kendati tetap melanjutkan proses hukum, DePe mengaku masih punya hati untuk memaafkan sikap Meldi. Tak muluk-muluk, ia hanya ingin keponakannya tersebut minta maaf dan klarifikasi semua perkataannya di hadapan awak media.

"Ini gampang lho mas, laporanku bentar lagi sudah selesai lho. Tinggal ngomong 'Aku minta maaf kepada semuanya bahwa selama ini aku klasifikasi tentang tante aku itu salah, itu tidak benar. Tante aku selama ini bantu aku'. Sudah selesai, cuma itu kok mintanya enggak muluk-muluk," ungkap DePe.

1. Tak Ada Itikad Baik

Lebih lanjut, DePe juga akan mencabut laporannya jika sang keponakan benar-benar mengakui kesalahannya. Namun sayang, hingga kini ia belum mendapat itikad baik dari Meldi terkait hal itu.

"Kecuali dia minta maaf pada semuanya, saya cabut laporan. Tapi selama dia tidak mengucapkan itu kepada media, saya tidak akan cabut," tegasnya.

2. Ingin Cepat Selesai

Gambar

DePe mengaku awalnya tak ada niat untuk membawa masalah keluarganya ke kepolisian. Namun lantaran tak ada itikad baik dari pihak keponakan maka laporannya terpaksa diteruskan. Lebih lanjut, istri Angga Wijaya ini merasa ingin kasusnya harus segera berakhir agar tak dimanfaatkan.

"Biar cepat kelarlah, yang terbaik, yang sesuai netizen mau. Udah capek juga aku. Biar nggak saling banyak pansos (panjat sosial), biar cepat kelar," pungkas Dewi sambil berlalu.

Reporter:   Sahal Fadhli