Sebelum Cecep Reza Meninggal Dunia, Ibu Mertua Sudah Dapat Firasat

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 20 November 2019 10:07 WIB
Sebelum Cecep Reza Meninggal Dunia, Ibu Mertua Sudah Dapat Firasat

Kapanlagi.com - Kepergian Cecep Reza terasa begitu mendadak. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari tersebut meninggal dunia dalam tidurnya, Selasa, (19/11) pukul 14.30 WIB.

Meski mendadak, namun ternyata ibu mertua Cecep, Tuti Herawati sudah merasakan firasat. Perasaan tidak enak itu dirasakan Tuti sejak sebelum Cecep operasi pasang ring jantung.

"Ada (firasat). Kebetulan waktu itu saya di Bandung. Saya mau pulang kan. Terus si Reta (istri Cecep) pesen. Mungkin pesenan dari si Cecep juga ya, minta dibawain bolu bakar almond sama keju," ujar Tuti ketika ditemui di rumah duka, Jakarta Timur, Selasa (19/11) sore.

1 dari 2 halaman

1. Istri Cecep Kabari Operasi

Istri Cecep Kabari Operasi © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Namun setelah ditunggu kabarnya, Reta tidak juga menghubungi Tuti. Ketika akhirnya berkabar, Reta memberitahu bahwa Cecep sudah selesai melakukan operasi pasang ring jantung.

"Besoknya ternyata Reta bilang, 'Mah alhamdulillah Aa baru operasi', 'Operasi apa?', 'Jantung, tapi udah selesai'. Saya bilang, besuknya jam berapa. Reta belum ada konfirmasi juga ke saya kan. Nah, nggak taunya pas lagi kira-kira dua hari yang lalu lah, kalau nggak salah malam Senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat. Udah lama juga aku nggak nginep. Cuma naruh cake yang pesenan. Ya udah, itu terakhir saya ketemu. Udah nggak ketemu lagi," terang Tuti.
2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan Hari Ini

Sempat beredar kabar jika mendiang Cecep dimakamkan kemarin sore. Namun menurut Tuti, pemakaman menantunya ditunda menjadi hari ini, Rabu, (20/11).

Kepada awak media dan semua orang, Tuti meminta maaf atas nama Cecep. Jika ada kesalahan dari menantunya, ia meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

"Semoga almarhum Cecep khusnulm khotimah ya," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑