Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebelum Dibawa ke Rumah Sakit, Pihak Keluarga Sebut Tukul Arwana Sehat dan Tetap Melakukan Aktivitas Seperti Biasa

Jum'at, 24 September 2021 15:25 WIB
Sebelum Dibawa ke Rumah Sakit, Pihak Keluarga Sebut Tukul Arwana Sehat dan Tetap Melakukan Aktivitas Seperti Biasa
Tukul Arwana © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian yang juga presenter Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur pada Rabu (22/9/2021) karena mengalami pendarahan otak. Menurut keterangan pihak keluarga Tukul, Rizky Kimon mengatakan, sebelum dilarikan ke rumah sakit, komedian 57 tahun itu masih menjalani aktivitas seperti biasa.

"Jadi di tanggal 22 itu pagi kebetulan kita lagi santai kebetulan saya lagi kosongin jadwal mas Tukul untuk ya tidak mengambil job beliau beraktivitas seperti biasa. Jadi, kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, abis itu pagi, siang juga normal aktivitas,  sore pun sama mas Didit sama mas Toro juga bercanda-canda aja," kata Rizky Kimon di RS PON, Jumat (24/9/2021).

Namun, menjelang pukul 18.00 WIB, Rizky Kimon melihat kondisi Tukul Arwana berbeda seperti biasanya. Melihat hal tersebut, dia langsung membawa Tukul Arwana ke rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan.

"Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih, tau-taunya ada putranya melihat kok agak berbeda akhirnya kita bawakan ke rumah sakit Brawijaya," katanya.

Tetapi, begitu ditangani dokter RS Brawijaya, Tukul Arwana diminta untu dibawa ke RS PON Jakarta Timur.

"Setelah itu dokter jaga Brawijaya IGD menyarankan untuk dipindah ke RS PON. Sampe akhirnya ya udah kita ke sini, di sini lebih detil penjelasan dari dokter akhirnya dilakukan lah tindakan buat operasi. Sepeti itu," lanjut Rizky Kimon.

(kpl/far/lmp)

Halaman Selanjutnya Kondisi Tukul Lemas