Sebelum Didiagnosa Bipolar, Marshanda Depresi dan Pernah Hampir Dirukiyah

Guntur Merdekawan | Senin, 18 November 2019 11:22 WIB
Sebelum Didiagnosa Bipolar, Marshanda Depresi dan Pernah Hampir Dirukiyah

Kapanlagi.com - Sejak sebulan terakhir, Marshanda mulai aktif di dunia Youtube lewat channel bernama Marshed. Beberapa konten video mantan istri Ben Kasyafani itu berisi curhat blak-blakan seputar rahasianya di masa lalu, seperti salah satunya penyakit bipolar yang pernah dideritanya.

Satu fakta unik terungkap jika sebelum didiagnosa bipolar, Chacha pernah menderita depresi. Hal itulah yang jadi salah satu alasan bintang sinetron Bidadari ini akhirnya membuat video 'diss' untuk teman-teman SD-nya yang begitu viral kala itu. Ya, gara-gara video itu, Chacha disebut stress dan gila oleh seantero publik Tanah Air.

"17 gue didiagnosa depresi orang nggak ada yang tau. 20 gue didiagnosa bipolar," ungkap Chacha pada salah satu postingan videonya yang bertajuk BUAT TEMEN2 SD GUE.

1 dari 3 halaman

1. Dikira Kesurupan dan Hampir Dirukiyah

Dikira Kesurupan dan Hampir Dirukiyah © Youtube/marshed
Chacha memang sempat lepas kendali sehingga melakukan hal-hal yang di luar kendali. Tak cuma disebut gila, janda satu anak itu bahkan dikira kesurupan, sampai-sampai dirinya hampir dirukiyah.

"Sebelum didiagnosa depresi, gue berdoa sama Allah, 'Ya Allah berilah saya warna, berilah saya karakter'. Beberapa hari kemudian, gue ngehang. Kalau kata orang desa, lo kerasukan. Orang banyak yang ngira gue kesurupan. Gue udah mau dirukiyah dulu. Sumpah," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Dapat Bisikan Untuk Lakukan Hal Gila

Kala itu, Chacha kerap mendapat bisikan untuk melakukan hal-hal yang melawan arus normal. Tak jarang dirinya akhirnya terbawa emosi dan lepas kendali, sehingga terjadilah beberapa insiden yang jadi viral, seperti salah satunya video 'diss' untuk teman-teman SD-nya.

"Tapi yang gue rasain, gue masih inget, semua hal, semua energi di sekeliling gue nyuruh gue melakukan hal yang bukan Chacha. Dalam situasi apa, Chacha normalnya gini nih, sekarang lo coba lakuin kalau lo bakal ke kanan, lo ke kiri. Di setiap momen kecil apapun. Dan itu rasanya serem banget. Jalanlah itu semua, sampai apapun yang terjadi, sampai video itu salah satunya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑