Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebelum Ijab Kabul, Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Bimbingan Pra Nikah

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 29 Oktober 2021 15:05 WIB
Sebelum Ijab Kabul, Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Bimbingan Pra Nikah
Ria Ricis dan Teuku Ryan © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021 mendatang di hotel InterContinental Jakarta Selatan. Berkas kelengkapan nikah sudah diterima oleh pihak KUA Kebayoran Lama.

Meski begitu, masih ada proses yang harus dipenuhi oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelum hari bahagianya tersebut. Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madari mengatakan, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih harus melewati rangkaian pemeriksaan pernikahan.

"Masih ada proses, jadi nanti kami panggil mereka calon pengantin untuk melakukan pemeriksaan, semua diperiksa, status kedua orangtua wali dan sebagainya," H Madari di kantornya, Jumat (29/10/2021).

Kemudian, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga diminta hadir pada Senin Mendatang. Mereka diminta menjalani bimbingan pra nikah.

1. Bimbingan Langsung

Gambar

"Ada bimbingan langsung biar praktis gak bolak balik mereka privat berdua karena di Covid ini kita untuk bimbingan gak banyak tatap muka biasanya kan dikumpulkan calon pengganti pas Covid ini kita belum melaksanakan masih terbatas lah," katanya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah memberikan berkas pernikahan ke KUA Kebayoran Lama pada Jumat pagi (29/10/2021). H Madari mengatakan, berkas tersebut diantarkan oleh perwakilan dari Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di hotel InterContinental Pondok Indah. (Yang ngantar berkas) Dari pihak yang mengurusnya kayaknya," terangnya.

"(Berkasnya) standar, ada pengantar kelurahan rekomendasi nikah dari KUA tempat mereka tinggal, dari kelurahan langsat kota daerah Aceh atas nama Teuku Rushariandi," tutup Madari.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi