Sebelum Liburan, Nagita Slavina Keluarkan Koleksi Scarf

Rahmi Safitri | Rabu, 23 Oktober 2019 20:00 WIB
Sebelum Liburan, Nagita Slavina Keluarkan Koleksi Scarf

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan. Mereka akan menghabiskan waktu liburan keliling Indonesia dan juga keliling dunia bersama sang buah hati tercinta Rafathar Malik Ahmad.

Sebelum mereka pergi, Raffi dan Nagita pun masih menyelesaikan beberapa pekerjaannya. Nagita bahkan menyempatkan diri untuk datang ke booth Diario yang merupakan bisnis scarf terbarunya yang cocok digunakan untuk perempuan berhijab maupun tidak.

"Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scarf, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scarf. Jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai. Jadi yang berhijab dan nggak berhijab bisa pakai," ujar Nagita Slavina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019) malam.

Ia terlihat antusias ketika berjualan dan melayani para pembeli. Tak hanya itu, pelantun Menerka Nerka itu juga ramah melayani beberapa fans yang ingin berfoto bersamanya.

1 dari 2 halaman

1. Terinspirasi Dari Tempat Liburan

Desain scarf Diario X Nagita Slavina ini rupanya juga terinspirasi dari tempat-tempat liburan yang akan dikunjungi Nagita nanti. Setidaknya mencirikan lima benua.

"Kebetulan Diario ini juga udah lama ajak kerjasama yaudah kenapa nggak bikin sesuatu yang aku suka. Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa nggak kita bikin desainnya lain dari yang lain terinspirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya. Jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah," paparnya.

Warnya pun sangat beragam, mulai dari yang polos, soft dan terang. "Ada banyak banget (warnanya). Kebetulan memang banyak warna soft karena aku suka yang soft, tapi ada juga yang terang. Untuk yang polos ada juga ya. Ada banyak (seri) setiap benua itu ada lima seri, jadi total ada 30 macam," kata Nagita.

2 dari 2 halaman

2. Liburan Wajib Bawa Scarf

Liburan Wajib Bawa Scarf Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Saat liburan nanti, Nagita pun tak akan lupa membawa scarf miliknya itu. Apalagi sebentar lagi di beberapa negara bakal punya musim dingin.

"Liburan pakai scarf ya iya dong, beneran. Karena kan liburan panjang, nggak mungkin bawa baju banyak-banyak. Ini nggak peres, salah satunya cara menyiasatinya yaitu bawa baju yang polos-polos biar kelihatan beda pakai baju," pungkasnya.

 

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑