Sebelum Marah Soal Kenzou dan Nafkahi Anak, Tamara Bleszynski Singgung Serigala Berbulu Domba

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 21 Januari 2020 16:04 WIB
Sebelum Marah Soal Kenzou dan Nafkahi Anak, Tamara Bleszynski Singgung Serigala Berbulu Domba

Kapanlagi.com - Status-status yang diunggah oleh Tamara Bleszynski beberapa waktu belakangan cukup menarik perhatian. Sebelum mengungkap soal membuka warung demi menafkahi anaknya, Tamara sempat menyinggung mengenai serigala berbulu domba.

Tanpa menyebut nama, ibu dua anak ini mengunggah foto bersama Kenzou di Instagram. Ia menyindir seseorang yang memuji Kenzou namun berbicara kurang baik kepadanya.

Hal itulah yang disebut Tamara sebagai sikap dari serigala berbulu domba. Karena pelakunya memuji anaknya, tetapi tidak menghargainya sebagai ibu yang sudah melahirkan sang buah hati.

1 dari 2 halaman

1. Status Tamara

Status Tamara © instagram/tamarableszynskiofficial
Dalam postingan yang diunggah pada 17 Januari 2020 tersebut, Tamara terlihat kesal. Ia pun tidak menghapus postingan itu seperti beberapa unggahan lain yang ia hilangkan dari timeline.

"Memuji anaknya tapi menghina ibunya adalah seperti serigala berbulu domba yang tidak mengerti bedanya air ketuban dan bulu...domba," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Kenzou Bangga

Dalam postingan berikutnya, Tamara menegaskan bahwa Kenzou bangga dengan apa yang ia lakukan. Namun untuk siapa postingan-postingan ini ditujukan, ia masih belum mengungkap nama.

"Kenzou bangga melihat mamanya berjuang, dan tentu hasil dari perjuangan ini adalah untuk sang buah hati. Semangat utk semua ibu yg berjuang utk masa depan anaknya," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tamara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑