Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Tanggapi Virus Corona dengan Serius Meski Sering Diejek Pakai Masker

Kamis, 23 April 2020 17:35 WIB
Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Tanggapi Virus Corona dengan Serius Meski Sering Diejek Pakai Masker

Kapanlagi.com - Sudah 2 bulan berlalu sejak kepergian Ashraf Sinclair yang meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung. Namun rupanya kepergian suami dari Bunga Citra Lestari itu masih meninggalkan duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Hal itu juga dirasakan oleh Yuna, penyanyi asal Malaysia yang juga adik ipar Ashraf.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Yuna mengenang kembali masa-masa terakhir dirinya bersama sang almarhum. Ia bahkan mengunggah foto-foto ketika mereka hangout bareng-bareng di New York, Amerika untuk terakhir kalinya.

"Dear Abang Ash, tak terasa sudah 2 bulan, kita masih tidak pecaya kamu sudah tiada. Aku lihat foto-foto ini dan aku tak percaya kita bisa punya kesempata untuk hangout denganmu di NY untuk terakhir kalinya. Aku kadang memikirkanmu dan @bclsinlair datang ke LA, hangout bersama kita seperti hal itu akan terjadi lagi. Aku selalu menantikan liburan random Ash dan Bunga ke LA. Kita selalu standby ketika mereka beneran datang," tulis Yuna pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. 'Prediksi' Ashraf Sinclair Tentang Virus Corona

'Prediksi' Ashraf Sinclair Tentang Virus Corona Credit: Instagram/adamyousofunny
Lebih jauh, Yuna mengungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai sang almarhum dan prediksinya terkait pandemi Covid-19. Sebelum Ashraf meninggal dunia, desas-desus kemunculan virus corona memang mulai merebak, tepatnya di Bulan Januari lalu.

Kala itu, di saat banyak orang yang cenderung meremehkan, Ashraf menganggap jika virus satu ini bakal jadi sebuah ancaman yang serius. Bahkan, ayah dari Noah Sinclair ini selalu terlihat pakai masker ketika bepergian, sehingga dirinya sering diejek oleh orang-orang sekitarnya.

"Ash, kamu benar. Covid-19 ini bukan guyonan. Kita tak akan pernah mengejek topengmu lagi. Kini ketika Adam pakai masker, aku selalu ingat ketika dia mengejekmu dulu di bandara karena memakainya. Kamu pasti akan tertawa puas lihat dia sekarang pakai masker. Ash, dia (Adam) benar-benar kangen sama kamu," sambung Yuna.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Terhormat Bisa Punya Saudara Ipar Seperti Ashraf Sinclair

Merasa Terhormat Bisa Punya Saudara Ipar Seperti Ashraf Sinclair Credit: Instagram/yuna
Yuna sama sekali tak menyesal telah tergabung dalam keluarga besar Sinclair. Selain dikaruniai suami yang begitu menyayangi dalam diri Adam, Yuna juga bisa bertemu dengan sosok-sosok hebat seperti almarhum Ashraf dan juga  Bunga Citra Lestari.

"Sungguh sebuah kehormatan bisa mempunyai seorang saudara ipar sepertimu. Kamu selalu cool, selalu terlihat tajam, selalu tahu sesuatu yang kita tidak tahu, selalu mengerjkan sesuatu. Sungguh seorang publik figur dan juga role model untuk semuanya. Anak, saudara, suami bagi bunga dan juga ayah dari Noah yang mengagumkan," tutupnya.

(kpl/gtr)