Sebelum Meninggal, Cecep Reza Janji Lihat Pertunjukkan Teater Ade Firman Hakim

Kistin Septiyani | Selasa, 19 November 2019 17:31 WIB
Sebelum Meninggal, Cecep Reza Janji Lihat Pertunjukkan Teater Ade Firman Hakim

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari pemeran sinetron BIDADARI. Reza Cecep, pemeran karakter Bombom diketahui meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11/2019). Salah satu rekan sesama selebriti, Ade Firman Hakim mengungkapkan sempat mengobrol dengan Cecep beberapa hari lalu. Cecep bahkan berjanji akan melihat pertunjukkan teaternya.

"Iya gue kemaren itu baru ngobrol-ngobrol, hari rabu dia janji mau nonton gue teater. Eh paginya malah gue lihat dia pasang ring jantung, terus gue tanya selasa dia baru masuk rumah sakit, Rabu pasang ring jantung," ujar Ade Firman Hakim saat dihubungi sesaat setelah berita kematian tersebut mencuat.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Masuk Entertainment Lagi

Ade mengungkapkan bahwa pertemuan terakhirnya dengan Cecep berlangsung sekitar dua bulan lalu, tepatnya pada 23 September 2019. Saat itu ia dan Cecep berencana melakukan pekerjaan bersama.

"Gue terakhir ketemu tanggal 23 September mau ada proyekan dan dia juga bilang pengen balik masuk entertainment. Terus gue suruh dia telpon manajer gue aja biar ngobrol-ngobrol," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Mengeluh

Ade menyatakan bahwa dalam lingkar pertemanannya, Cecep terkenal dengan kepribadiannya yang sangat baik. Ia juga mengungkapkan bahwa pemeran Bombom ini tak pernah mengeluh sakit pada teman-temannya.

"Dia ga pernah ngeluh sakit sama teman-temannya. Disembunyiin terus," pungkasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Semasa hidupnya, almarhum mengenyam pendidikan di: - TK Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992 - 1994) - SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994 - 2000) - SMP Islam Al-Azhar Rawamangun (2000 - 2003) - SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003 - 2006) - Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006) Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di: Sate Blora Cirebon Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720 Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFH (@adefirmanhakim) pada 19 Nov 2019 jam 12:41 PST

(kpl/pur/TIN)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑