Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Sempat Bacakan Puisi Karya Ria Irawan Untuk Irfan Hakim

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 17 Januari 2020 19:03 WIB
Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Sempat Bacakan Puisi Karya Ria Irawan Untuk Irfan Hakim

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali kehilangan seniman hebat. Artis senior Ade Irawan, ibunda Ria Irawan meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun, Jumat (17/1). Kepergian Ade Irawan ini meninggalkan duka yang cukup dalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

Kesedihan ini rupanya turut dirasakan oleh presenter kondang Irfan Hakim. Melalui instagramnya, host Dangdut Academy ini mengunggah momen terakhirnya bersama mendiang Ria Irawan.

"Innalillaaaahi," tulis Irfan Hakim di unggahan instagram story miliknya dengan emoji menangis.

credit: ©instagram.com/irfanhakim71credit: ©instagram.com/irfanhakim71

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kesedihan Irfan Hakim

Seperti yang diketahui, saat meninggalnya Ria Irawan beberapa waktu lalu, Irfan Hakim sempat dibacakan puisi oleh almarhumah Ade Irawan. Puisi tersebut merupakan karya mendiang Ria Irawan yang ditulis khusus untuk Irfan Hakim di hari kepergian ayah Irfan.

Dalam video tersebut, terdengar isakan tangis Irfan Hakim kala mendengar Ade Irawan membacakan puisi tersebut di depannya.

Kesedihan pun sangat dirasakan oleh ayah lima anak ini. Apalagi, di hari meninggalnya Ade Irawan, Irfan dan keluarga tengah berada di Singapura.

 

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by @irfanhakim75 on Jan 5, 2020 at 7:59pm PST

©instagram.com/irfanhakim75

2 dari 2 halaman

2. Ade Irawan Sempat Jalani Operasi Jantung

Ade Irawan meninggal dunia berselang sebelas hari dari kepergian putrinya, Ria Irawan. Dari penuturan putra keduanya, Abi Irawan, mendiang Ade sebelumnya sudah pernah masuk rumah sakit karena menderita komplikasi jantung.

"Emang penyakit tua ya. Usia kan hampir 83 (sekarang masih 82) tahun. Jadi, komplikasi jantung dan sudah pernah operasi jug," ujar Abi Irawan.

(kpl/DIM)


↑