Sebelum Meninggal Dunia, Ini Cita-Cita Agung Hercules yang Belum Terwujud

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 02 Agustus 2019 12:15 WIB
Sebelum Meninggal Dunia, Ini Cita-Cita Agung Hercules yang Belum Terwujud

Kapanlagi.com - Semasa hidupnya, Agung Hercules memiliki sebuah cita-cita. Namun sampai akhir hayatnya, keinginan besar Agung itu belum sempat terwujud.

Cita-cita Agung yang belum kesampaian adalah impiannya untuk memiliki tempat fitness. Hal ini diungkapkan oleh Peter, manajer Agung yang selama ini menemaninya.

"Dia mau buka tempat fitness, itu aja," ujar Peter ketika ditemui di RS Dharmais, Kamis (1/8).

1 dari 2 halaman

1. Buka di Bandung

Buka di Bandung © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Peter mengungkap bahwa Agung berharap bisa membuka tempat fitness itu di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, ia juga berharap bisa buka tempat fitness di kota lain.

"Karena mas Agung lulusan dari Akademi Kesehatan, dia mau buka fitness center di Bandung. Malahan waktu itu di Bandung," ungkapnya.

Namun untuk detailnya Peter mengaku tak tahu banyak. Karena untuk urusan seperti ini bukan menjadi wewenangnya, melainkan diurus oleh keluarga.
2 dari 2 halaman

2. Agung Dimakamkan Hari Ini

Sayangnya, cita-cita Agung kandas sebelum terwujud nyata. Ia terlebih dahulu berpulang ke hadirat Tuhan YME sebelum impiannya terlaksana.

Agung Hercules meninggal dunia kemarin, Kamis (1/8) di RS Dharmais. Setelah tiga hari mengalami koma, Agung menghembuskan napas terakhirnya.

Hari ini rencananya Agung akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Namun keluarga masih menunggu kerabat Agung dari Malang sebelum melangsungkan pemakamannya.

(kpl/phi)


↑