Sebelum Meninggal Dunia, Ini Keinginan Cecep Reza yang Belum Terwujud

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 20 November 2019 10:46 WIB
Sebelum Meninggal Dunia, Ini Keinginan Cecep Reza yang Belum Terwujud

Kapanlagi.com - Ada satu keinginan Cecep Reza yang belum kesampaian sampai akhir hayatnya. Ternyata, ia ingin melangsungkan ibadah umrah bersama keluarga besar bersama-sama.

"Dulu pas mau nikah kan sempet pengen umrah bareng keluarga. Tapi mungkin ya karena waktunya belum ada. Ya nggak kesampaian," ujar Tuti, ibu mertua Cecep Reza ketika ditemui di rumah duka, kawasan Jakarta Timur, Selasa, (19/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Meninggal di Rumah

Meninggal di Rumah © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Cecep Reza meninggal dunia dalam tidurnya, Selasa, (19/11). Ketika ia meninggal, Reta, sang istri sedang berada di rumah dan menjadi saksi saat terakhir sang suami.

"Emang si Reta nggak ke mana-mana," ujar Tuti, ibu Reta.

Dari pernikahannya dengan Reta, Cecep dikaruniai seorang anak bernama Aiyra. Saat ini anak Cecep sudah berusia 4,5 tahun dan sedang lucu-lucunya.
2 dari 2 halaman

2. Sakit Jantung

Cecep Reza menderita sakit jantung sejak beberapa waktu lalu. Sekitar dua hari sebelum meninggal dunia, Cecep menjalani operasi pasang ring jantung.

Namun hanya selang sehari setelah operasi, Cecep langsung bekerja lagi. Ia memotret Vanessa Angel di kawasan Blok M, Jakarta pada Senin, (18/11) malam.

Keesokan harinya, Cecep meninggal dunia di dalam tidurnya. Ia berpulang ke hadirat Tuhan pada usia yang masih sangat muda, 31 tahun.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑