Sebelum Meninggal Dunia, Malam Harinya Ashraf Sinclair Sempat Latihan di Gym Dekat Rumah

Gogor Subyakto   | Selasa, 18 Februari 2020 17:28 WIB
Sebelum Meninggal Dunia, Malam Harinya Ashraf Sinclair Sempat Latihan di Gym Dekat Rumah

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari, karena pada pukul 04:50 WIB suaminya, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir diduga akibat penyakit jantung.

Sebelum meninggal, pada tanggal 17 Februari 2020 pukul 18:30 WIB malam, ternyata Ashraf Sinclair sempat melakukan latihan Crossfit untuk mengurangi kardio pada tubuh.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat ke Gym

Sempat ke Gym © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu petugas administrasi Gym Niscala yang bertempat tak jauh dari rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (18/2) Selasa sore tempat biasa Ashraf latihan.

"Semalam masih di sini (tempat gym) masih latihan," kata salah satu petugas.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Tak Percaya

Menurutnya dalam satu bulan, suami dari pelantun lagu Pernah Muda itu biasanya melakukan 4 kali olahraga Crossfit dalam sebulan. Sama seperti yang lainnya, dirinya pun juga masih tak percaya ketika mendengar kabar Ashraf Sinclair tutup usia.

"Dalam satu bulan ini sudah empat kali dia ke sini. Saya nggak nyangka sama sekali yah (meninggal dunia), orang semaleman masih latihan dan bercanda-canda di sini," ujarnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan pada pukul 04:51 WIB, Jakarta Selatan diduga akibat serangan jantung. Saat ini Jenazah telah berangkat menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) San Diego Hills untuk dimakamkan yang menjadi tempat peristirahatan terakhirnya.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑